Beranda ›› Headline ›› Ketua DPD Partai Golkar Sumut Lantik Pengurus DPD Labura Periode 2014 – 2015
H. Buyung: Golkar Labura targetkan 30 % suara

Ketua DPD Partai Golkar Sumut Lantik Pengurus DPD Labura Periode 2014 – 2015

H. Buyung: Golkar Labura targetkan 30 % suara
H. Buyung: Golkar Labura targetkan 30 % suara

Aekkanopan, suarasumut.com – Pengurus DPD Partai Golongan Karya (Partai Golkar) Labuhanbatu Utara (Labura) Periode 2014-2015 dilantik oleh Ketua DPD PG Sumut H Ajib Shah SSos dalam sebuah acara yang digelar di Hotel Anugrah, Minggu (16/3). Selain itu, pada malam itu juga dilantik pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KKPG), Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Badan Kordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP) Labura.

Ketua DPD PG Sumut H Ajib Shah pada malam itu menekankan perlunya konsolidasi dan kekompakan seluruh jajaran partai untuk meraih kemenangan pada pemilu 9 April 2014 sekaligus menjadikan Ketua Umum PG Abu Rizal Bakri (ARB) menjadi presiden pada pemilihan presiden 9 Juli mendatang.

“Kita harus saling bergandengan tangan untuk memenangkan pemilu 2014 dan memenangkan ARB sebagai presiden RI. Untuk itu, seluruh jajaran harus sama bekerja dan bekerja sama mewujudkan cita-cita itu,” katanya dalam acara yang juga dihadiri Ketua DPP PG H Rambe Kamarulzaman MSc MM serta anggota DPR RI Ir Neil Iskandar Daulay tersebut.

Kevakuman yang sempat terjadi selama dua tahun belakangan ini hendaknya dapat diperbaiki sekaligus menjadi pemicu semangat dalam memajukan partai. “Mari kita kuningkan Labura. Apalagi bupatinya juga orang Golkar, ini tentu menjadi penambah semangat kita,” tambahnya.

Sementara Ketua Bappilu PG Sumut VI H Kharuddin Syah SE pada kesempatan itu juga menegaskan, Golkar Labura ditargetkan dapat meraih 30 % suara. “Paling tidak kita mentargetkan meraih 10 kursi di DPRD Labura,” kata pria yang juga Bupati Labura tersebut.

Ia juga menegaskan bahwa apa yang menjadi target itu bukan sesuatu yang tidak mungkin. “Nothing is impossible dengan catatan semua pihak saling membahu dalam memajukan partai,” kata pria yang lebih sering disapa dengan H Buyung itu.

Sebagai Korda VI dan Ketua Bappilu Wilayah VI, Buyung juga menjelaskan dirinya tidak ada mengusung atau mendukung seseorang untuk menang. “Saya tidak mendukung orang per orang. Yang kita inginkan Golkar menang. Jadi siapapun yang dating dalam acara, saya akan mendukungnya. Seperti Isma Padli yang hadir pada penutupan MTQ, saya mengenalkannya kepada masyarakat. Kalau tidak dating bagaimana kita mengenalkannya,” katanya.

Turut memberikan sambutan Ketua DPD PG Labura Drs H Ali Tambunan yang mengajak seluruh pengurus yang dilantik malam itu dapat bersama memajukan Golkar di bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok itu.

Sedangkan Ketua Panitia Pelantikan Tan Sun Lie pada kesempatan itu melaporkan kinerjanya. Menurutnya, terjadinya perubahan jadwal pelantikan karena menunggu petunjuk dari pimpinan. “Setelah mendapat petunjuk, maka pelantikan dapat dilaksanakan mala mini. Kita awalnya berencana menggabungkan pelantikan dengan kampanye akbar. Tapi setelah mendapat petunjuk, maka malam inilah pelantikan dilaksanakan,” terangnya.

Adapun susunan pengurus DPD PG Labura yang dilantik adalah Ketua Drs H Ali Tambunan, Sekretaris Indra SB Simatupang SH MKn dan Bendahara Lie Kok Seng. Pengurus KPPS terdiri dari Ketua Ratna Komala Bastini, Sekretaris Rismawati dan Bendahara Hafizah Hayati Pohan SE. BKPP diketuai oleyh Drs H Ali Tambunan, Sekretaris H Rijal Hutapea dan Bendahara Lie Kok Seng.

Pengurus AMPG sebagai Ketua Hendi Yanto Sitorus SE, Sekretaris Roeliando Tambunan SH dan Bendahara Aminullah Simangunsong SH. Sedangkan susunan panitia pelantikan terdiri dari Ketua Tan Sun Lie,. Sekretaris Indra SB Simatupang SH MKn dan Bendahara Lie Kok Seng.

Susunan kepengurusan dilengkapi dengan wakil-wakil ketua, wakil-wakil sekretaris dan wakil-wakil bendahara. Acara tersebut juga dihadiri Kapolres Labuhanbatu AKBP Ahmad Fauzi Dalimunthe, Sekdakab Drs Edi Sampurna Rambey MSi, para kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD), sejumlah pimpinan partai politik dan undangan lainnya. (sk/pr/ss/ak )

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.