Beranda ›› Popular ›› Ketua DPC HNSI Tapteng Lantik Ketua Pimpinan Ranting HNSI Kecamatan Pandan

Ketua DPC HNSI Tapteng Lantik Ketua Pimpinan Ranting HNSI Kecamatan Pandan

Tapteng, suarasumut.com  –  Ketua Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI Tapteng) Awaluddin Rao ST resmi lantik ketua kepengurusan pimpinan ranting kecamatan Pandan Darma Panggabean pada masa bakti 2015-2020 dengan menyerahkan bendera Petaka Pimpinan Ranting HNSI Pandan, Kamis (01/10/2015).

Pantauan suarasumut.com, dalam pelantikan, tampak berbagai macam spanduk/baliho ucapan selamat, baik dari para tokoh masyarakat Pandan dari ketua Koalisi Nelayan Seluruh Tapanuli Tengah (KANST) dan dari berbagai organisasi lainnya yang berlokasi di sekitar pantai hotel Pandan Carita.

Disela pelantikan Ketua DPC HNSI Tapteng Awaluddin Rao ST mengajak para nelayan Pandan untuk secara bersama membangun kwalitas dan kemampuan nelayan khusunya di Tapteng. “Mari kita bersama untuk membangun mutu nelayan di Tapteng ini demi kesejahteraan kita bersama,” ucap Rao pada sambutannya.

Sebelum tiba kelapangan acara pelantikan ketua DPC HNSI dengan secara tiba-tiba masyarakat Pandan mengagetkan Rao dengan mefasilitasi perlengkapan bak pakaian pengantin nelayan tradisonal adat pesisir pantai Tapteng.

“Saya tidak tahu dengan tiba-tiba masyarakat Pandan menyuruh untuk memakai pakaian ini,” kata Rao dengan tawanya yang diarak oleh sejumlah Satgas HNSI Tapteng.(ph/ss/tt)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.