Beranda ›› Headline ›› Ketua BKPRMI Bilah Hilir Tuding Penegak Hukum “Setengah Hati” Berantas Narkoba

Ketua BKPRMI Bilah Hilir Tuding Penegak Hukum “Setengah Hati” Berantas Narkoba

Negeri Lama, suarasumut.com – Kian maraknya peredaran narkoba jenis sabu diruang lingkup wilayah hukum Polsek Bilah Hilir-Pangkatan mengundang pertanyaan dari berbagai kalangan , diantaranya tokoh agama.

Ketua Kecamatan Bilah Hilir Badan Kordinasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Fadli Hasibuan, Shi menuding pihak penegak hukum setengah hati dalam memberantas peredaran narkoba (sabu) di wilayah hukumnya.

“Kita tidak pungkiri kalau kinerja penegak hokum dalam memberantas narkoba selama ini , namun jangan lah setengah-setengah, kalau kita lihat saat ini sudah banyak generasi muda di Bilah Hilir ini yang terpengaruh narkoba, hal ini karena mudahnya narkoba jenis sabu di peroleh,” paparnya.

Bahkan, tambah Fadli, di istilah kannya, kalau sabu ini “bebas” dijual bagaikan “kacang goreng”, lantas apa kerja penegak hukum , mau jadi apa generasi kita ini nantinya..?

“Memang kita tidak menampik , kalau sudah ada yang ditangkap diantara beberapa para pemakai sabu, namun maunya jangan setengah-setengah,” beber Fadli pada suarasumut.com

Masyarakat Bilah Hilir dan sekitarnya sangat berharap adanya upaya serta kerjasama antara pihak aparat penegak hokum dengan tokoh agama dalam memberantas serta mencegah maraknya peredaran sabu yang ada di Bilah Hilir ini.(ta/ss/lb)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.