Beranda ›› Headline ›› Kepergok Bercumbu Dua Kepsek Ini Digerebek LSM

Kepergok Bercumbu Dua Kepsek Ini Digerebek LSM

Negerilama | suarasumut.com  –  Sr (48) warga Kelurahan Negerilama (plt) Kepala Sekolah SDN 118.. Negerilama Kecamatan Bilah Hilir Labuhanbatu dan AM (45) warga Desa Tanjung Haloban Kecamatan Bilah Hilir Kepala Sekolah SDN 11…Selat Besar digerebek oknum LSM didalam sebuah kamar penginapan di daerah Ajamu Kecamatan Panai Hulu.

Hal ini berawal dari kecurigaan oknum LSM yang melihat dan mengenal SR sebagai salah seorang kepala sekolah dan diketahui masih berstatus istri NS, juga AM yang juga diketahui masih berstatus suami ZN kepala SDN 11… Selat Besar saat terlihat keduanya masuk kesebuah penginapan di Ajamu Senin petang (19/6) lalu.

Kecurigaan ini akhirnya membuahkan hasil, ketika beberapa menit kemudian oknum LSM tersebut nekat masuk dan mendapati kedua insan yang sudah memiliki hasrat untuk melepaskan libido ini diduga telah selesai “bertempur”.

Didapati tengah bercumbu, sontak membuat SR dan AM kelabakan dan singkatnya kedua kepala sekolah yang ASN tersebut meminta kepada oknum LSM agar tidak menyebarkan kelakuan bejat mereka pada publik terlebih keluarganya.

Namun karena hal ini menyangkut tanggung jawab moral serta dunia pendidikan maka pihak LSM merangkul wartawan guna membuat efek jera kepada yang lainnya terlebih kepada intansi Pendidikan di Labuhanbatu ini.

Menanggapi hal ini Sarimpunan, Mpd selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu saat dikonfirmasi mengatakan kalau pihaknya telah memanggil keduanya dan telah mendalami persoalan tersebut.

“Masih kita proses..dan kalau memang terbukti maka akan kita ambil tindakan tegas,”sebutnya.

Sementara itu, NS suami SR sangat berharap kepada Bupati dan jajarannya agar segera mencopot jabatan kedua Kepsek ini, sebab kalau seorang tenaga pendidik sudah melakukan tindakan yang tidak terpuji seperti ini, maka bagaimana mau jadi contoh anak didiknya nanti.

Bahkan menurut keterangan NS sampai saat ini pun mereka (SR dan AM) masih selalu melakukan hubungan gelap dan SR tidak lagi tinggal serumah dengan NS, parahnya lagi kedua kepsek ini sudah jarang aktip ke sekolah..mungkin malu kalau kelakuan mereka diketahui anggotanya. (ta/ss-lb)

Lihat Juga

Sholat Idul Adha 1440. H/2019, Lapangan SB3 Kotapinang, Dipadati Ribuan Umat Muslim

Labusel | suarasumut.com  –  Ribuan Ummat islam memadati lapangan SBBBK Kotapinang melaksanakan Sholat sunnah Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.