Beranda ›› Headline ›› Kepala Gangguan Listrik Kabupaten Labuhanbatu Di Nilai ‘Bosar Kombur’

Kepala Gangguan Listrik Kabupaten Labuhanbatu Di Nilai ‘Bosar Kombur’

Rantauprapat, suarasumut.com – KEPALA Gangguan Listrik Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Kabupaten Labuhanbatu dinilai hanya ‘bosar kombur’dari pada kerja. Karena, saat dipertanyakan warga atas kendala apa terjadinya mati lampu dari 9.00 wib hingga 12.20 di Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara dengan entengnya menjawab kalau didaerah rumah tersebut hanya yang padam.

“Aku rasa cuma dirumah bapak saja yang mati itu, tempat lain nggak kok, sepertinya kabel dari rumah bapak yang putus,”kata Mukhlis menirukan ucapan Edi Sirait selaku kepala Gangguan Listrik Kabupaten Labuhanbatu, Jum’at (20/3) pada wartawan.

Selanjutnya,meski mukhlis mengatakan kalau didaerahnya rumah listrik telah padam semua,edi sirait malah mendatagkan anggotanya bernama Rony Siahaan untuk mencek keadaan rumah mukhlis.

“Saya minta informasi kenapa bisa padam tanpa adanya pemberitahuan, malah dibilang rumah saya saja yang mati karena kabel listrik telah putus, namun setelah dicek mereka barulah mereka percaya kalau sekelurahan Padang Bulan listrik telah padam. “Maaf pak ia memang ada ganguan lagi pasang trafo,”ucap Mukhlis lagi menirukan kata Rony.

Menurutnya, Kepala cabang gangguan itu hanya bisa ‘besar kombur’ tanpa melakukan pengecekan terlebih dahulu hingga diminta Kepala PLN Sumut diminta mengevaluasi kinerja anggotanya itu.

“Kalau hanya cakap saja tak tanpa melakukan cek in ricek saya pun bisa,jadi dimintalah kepala PLN Sumut untuk bina anggotanya itu,”pinta Mukhlis.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Era Quad-Camera 64MP Telah Datang, Realme Adakan Camera Innovation Event Di Indonesia

Jakarta | suarasumut.com –  Realme, merek smartphone paling berkembang di Indonesia mengadakan Realme Camera Innovation …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.