Beranda ›› Foto & Video ›› Kepala Daerah Se Kepulauan Nias Hadiri Carnival Internasional De Victoria 2015

Kepala Daerah Se Kepulauan Nias Hadiri Carnival Internasional De Victoria 2015

Nias, suarasumut.com — Kepala daerah se Kepulauan menghadiri Carnival Internasional De Victoria 2015 yang digelar Ministry of Fereign Affain of Seyechellesdi, di Republik Seychelles tanggal 24 – 26 April 2015. Tim Tari Kota Gunungsitoli akan ikut bertanding pada Carnival Internasional De Victoria 2015.

Kepala Bagian Humas Kota Gunungsitoli Jasniati yang dihubungi wartawan, Kamis (23/4), membenarkan jika Wali Kota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp menghadiri Carnival Internasional De Victoria 2015 yang digelar Ministry of Fereign Affain of Seyechellesdi, di Republik Seychelles.

Selain Wali Kota Gunungsitoli, juga turut serta Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM, Bupati Nias Barat Adrianus Aroziduhu Gulo, SH, MH, Bupati Nias Utara Edward Zega dan Bupati Nias Selatan yang diwakili Sekretaris Daerah Nias Selatan Faduhusi Daely.

Kepada wartawan, Jasni memberitahu, kunjungan para kepala daerah se Kepulauan Nias ke Carnival Internasional De Victoria 2015 di Republik Seychelles, adalah untuk menghadiri undangan panitia Carnival Internasional de Viktoria.

Pada pelaksanaan Carnival Internasional De Victoria 2015, selain para kepala daerah juga ikut serta sejumlah penari dari Kota Gunungsitoli dan daerah lainnya.

Penari Kota Gunungsitoli yang terdiri dari Berliana Mendrofa (Putri Pariwisata Kota Gunungsitoli 2014), Widia Kurniawati Telaumbanua, Cipta Cahyani Harefa, Septi Eman K Hulu dan Puspita Sari Lase, akan bertanding pada Carnival Internasional De Victoria 2015 dengan membawa Tari Maena, Tari Sekapur Sirih dan Tari Ya’ahowu.

Seluruh kontingen dari Pulau Nias menurut Jasniati, telah berangkat sejak, Rabu (22/4) melalui Bandara Kuala Namu, dan ini akan membuka peluang bagi promosi pariwisata Kepulauan Nias. (sw/ss/ni)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.