Beranda ›› Citizen Journalism ›› Kembali Ke Bali, “Adventure With KLX 150”

Kembali Ke Bali, “Adventure With KLX 150”

Bali, suarasumut.com  –  Memperingati ulang tahun Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke- 69, Kawasaki bekerjasama dengan tabloid MOTOR Plus (Otomotif Group, Kompas Gramedia) mempersembahkan “Kembali ke Bali”, sebuah perjalanan menelusuri kota Bali dengan mengendarai Kawasaki KLX 150. Perjalanan ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari, tepatnya pada 16-17 Agustus 2014.

Dengan total 14 (empat belas) motor KLX 150 yang dikendarai oleh perwakilan dari Kawasaki dan redaksi tabloid Motor Plus, Kawasaki juga turut mengundang perwakilan redaksi tabloid Otoplus dan beberapa komunitas motor yang berada di kota Bali untuk turut merasakan perjalanan singkat ini. National Geographic juga menjadi partner kami dalam acara ini.

Terdapat 6 (enam) destinasi yang akan dikunjungi selama 2 (dua) hari. Pada hari pertama, mereka akan berkumpul bersama di Dealer Kawasaki Dewi Sri sebelum melakukan touring. Para riders yang telah berkumpul akan melaksanakan seremonial yang merupakan acara pembuka Kembali ke Bali ini.

Pada awal perjalanan, mereka akan menuju ke Pantai Kuta. Dilanjutkan dengan Tanah Lot, Danau Bedugul, dan menginap di Danau Batur. Pada hari kedua, di Danau Batur mereka akan melaksanakan upacara bendera, memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia.

Dilanjutkan dengan meng-eksplor Danau Batur, Trunyan, dan terakhir rafting di Ayung Rafting, Ubud. Setelah seluruh rangkaian acara selesai, seluruh riders akan melakukan perjalanan kembali menuju Denpasar.

Bukan hanya seru, Kawasaki juga memberikan donasi pelepasan kura-kura di Pantai kuta dan penyuluhan kepada 20 (dua puluh) siswa perwakilan dari SMA Surya Wisata tentang bagaimana cara mengendarai motor yang baik dan benar di Tanah Lot. Guna menjaga keselamatan, keamanan dan kenyamanan dari perjalanan ini, terdapat tim advance yang berfungsi untuk mengecek tiap checkpoint yang akan disinggahi dan safety car yang terdiri atas tim medis dan sweeper.(pr/ss/bl)

Lihat Juga

Wakil Bupati Labusel Lepas Pawai Takbir Kendaraan Hias Idul Adha 1440 H/2019 M

Labusel | suarasumut.com –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengelar Pawai Takbir Hari Raya Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.