Beranda ›› Foto & Video ›› RAIB, KANTOR KADES TERBENGKALAI ALOKASI ADD TA 2013 TAK JELAS

RAIB, KANTOR KADES TERBENGKALAI ALOKASI ADD TA 2013 TAK JELAS

Kualuh Leidong, suarasumut.com – Kondisi bangunan Kantor Desa Pangkal Lunang Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara , sampai saat ini belum juga selesai pembanggunanya dan bangunan tersebut dibiarkan terbengkalai.

Padahal menurut penelusuran dan keterangan sumber suarasumut.com, pembangunan Kantor Desa seharusnya sudah selesai di akhir tahun 2013 dan anggaran yang di pakai untuk pembangunannya bersumber dari Anggaran Dana Alokasi Desa ( ADD ) Tahun 2013.

Ironisnya akibat terbengkalainya pengerjaan Kantor Desa tersebut beberapa warga mengeluhkan keberadaan kantor yang belum kunjung selesai, karena mereka setiap melakukan urusan yang berhubungan dengan Kantor Kepala Desa terpaksa harus kerumah Kades.

Guna memperjelas informasi tentang keberadaan dan nasib Kantor Desa Pangkal Lunang suarasumut.com, Jumat ( 02/05 ) coba menyambangi kediaman Kepala Desa Muhammad Nur atau yang sering dipanggil Ucok Kades. Tapi sangat disayangkan Kades tidak berada di rumah, dan menurut tetangganya Kades lagi sedang keluar.

Ditempat terpisah hasil keterangan salah seorang anggota BPD Desa yang berinisial AD menjelaskan, “ kalau anggaran ADD Ta 2013 yang lalu itu sesuai RAB yang dibacakan Ketua , jelas disana disebutkan Dana pembangunan Kantor Rp. 69 juta. Ini yang menjadi pertanyaan kami Dana itu sekarang diapakan?,”terang AD anggota BPD. ( hs/ss/kl )

.

Lihat Juga

Reckitt Benckiser Dan Kemenkes Kolaborasi Edukasi Pentingnya Menjaga Kesehatan

Jakarta | suarasumut.com  –  Kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya menjaga kesehatan masih sangat rendah. Baik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.