Beranda ›› Headline ›› Kelurahan Lubuk Raya Juara I Nasional

Kelurahan Lubuk Raya Juara I Nasional

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Kelurahan Lubuk Raya Kecamatan Padang Hulu Tebingtinggi berhasil mengukir prestasi nasional dengan meraih juara pertama tingkat Nasional Regional Wilayah I Sumatera Tahun 2017.

Penyerahan Piala dan Penghargaan diserahkan Mendes, PDT dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo didampingi Ketua PKK Pusat Erni Guntarti Tjahyo Kumolo Kepada Lurah Lubuk Raya Manda Yulian S.STP, di Ballroom Hotel Mercure Convention Center Jakarta.

Hal ini disampaikan Lurah Lubuk Raya Manda Yulia didampingi Kabag Pemerintahan Syahdamayantho dan Camat Padang Hulu Abdul Halim Purba saat melaporkan prestasi tersebut kepada Walikota Tebingtinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan, Senin (21/8) di Rumah Dinas Walikota Jln.Sutomo.

Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan,mengatakan ini merupakan sejarah bagi Kota Tebingtinggi dan Juga bagi Provinsi Sumatera Utara.

Jadikan keberhasilan ini sebagai motivasi untuk melakukan inovasi dalam memberikan pembinaan dan pendampingan kepada seluruh Lurah agar dapat berprestasi seperti Kelurahan Lubuk Raya.

Penilaian perlombaan kelurahan mengandung makna tersendiri karena dapat memberi motivasi dan memacu semangat bagi perangkat Kelurahan, lembaga – lembaga masyarakat untuk berlomba dan bersaing secara sportif dan positif dalam membangun fisik Kelurahan dan membenahi administrasi Pemerintah Kelurahan yang sudah ada.

Untuk itu Kelurahan Lubuk Raya akan menjadi role model bagi seluruh Kelurahan yang ada di Kota Tebingtinggi.

Lurah Lubuk Raya Manda Yulia, menyebutkan keberhasilan ini adalah merupakan hasil kerja keras dari semua komponen warga di Kelurahan Lubuk Raya, dan tentunya saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga saya di Lubuk Raya, atas segala partisipasinya.

Keberhasilan meraih prestasi ini juga tidak terlepas dari bimbingan dan arahaan Walikota Tebingtinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan, khususnya dalam mendapingi kami dalam persentase secara langsung dihadapan tim di Jakarta.

“Jujur saja saya salut dan hormat pada Bapak Walikota, yang begitu lugas dan meyakinkan menyampaikan persentase secara gembalang dihadapan tim penilai, pak Wali itu benar-benar menguasai apa yang dilakukan 35 keluarahan yang ada di Tebingtinggi, bukan saja hanya Kel.Lubuk Raya,”ujar Manda

Kedepannya Manda Yulia berharap, tidak hanya Lubuk Raya yang berprestasi tetapi Kelurahan lainnya di Tebingtinggi.  “Saya percaya teman-teman Lurah lain, juga bisa berbuat lebih baik buat warganya, kita jadikan prestasi ini sebagai motivasi bersama-sama untuk kemajuan Kota Tebingtinggi yang kita mulai dari Kelurahan masing-masing,”tutupnya.(AG TT)

Lihat Juga

Sholat Idul Adha 1440. H/2019, Lapangan SB3 Kotapinang, Dipadati Ribuan Umat Muslim

Labusel | suarasumut.com  –  Ribuan Ummat islam memadati lapangan SBBBK Kotapinang melaksanakan Sholat sunnah Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.