Beranda ›› Foto & Video ›› Keluarga ABK Hilang Dapat Santunan Dari Kalapas Gunungsitoli

Keluarga ABK Hilang Dapat Santunan Dari Kalapas Gunungsitoli

GUNUNGSITOLI, suarasumut.com — Keluarga ABK yang hilang akibat dibacok salah seorang napi yang kabur dari lapas gunungsitoli di laut, mendapat santuna dari Kalapas Gunungsitoli Atma Wijaya. Santunan diberikan Kalapas kepada Rika Rina Ziliwu, istri dari Wirman Mendrofa yang belum ditemukan hingga kini, Selasa (12/8).

Selain Kalapas Gunungsitoli, istri korban dan dua ABK selamat Maksum Telaumbanua dan Ali Akbar Aceh juga mendapat santunan dari masyarakat Kota Gunungsitoli yang disalurkan melalui notaris Khaimar Harefa.

Pada penyerahan santunan yang dilaksanakan di Dusun II, DesaMoawo, Kota Gunungsitoli, Selasa (12/8), Atma Wijaya mengatakan jika dia ikut prihatin atas apa yang dialami istri korban dan berharap istri korban dapat tabah dan selalu bersoa supaya korban dapat ditemukan.

Dia juga memberitahu jika telah menyampaikan kepada Wali Kota Gunungsitoli agar mau peduli dan memberikan bantuan kepada istri korban.

Di tempat yang sama, Khaimar juga memberitahu jika uang santunan yang dia berikan kepada istri korban dan dua abk selamat berasal dari warga Kota Gunungsitoli yang ikut peduli, dan dia hanya sebagai yang menyalurkan saja.(sp/ss/gs)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.