Beranda ›› Foto & Video ›› Kejari Gunungsitoli Peringati Hari Anti Korupsi Se Dunia

Kejari Gunungsitoli Peringati Hari Anti Korupsi Se Dunia

Gunungsitoli, suarasumut.com—Kejaksaan Negeri Gunungsitoli peringati Hari Anti Korupsi se Dunia. Peringatan Hari Anti Korupsi se Dunia yang digelar Kejari Gunungsitoli, diawali dengan upacara dan pembagian kaos, topi serta stiker Hari Anti Korupsi se Dunia kepada penarik becak di halaman depan kantor Kejari Gunungsitoli, Jalan Soekarno, Kota Gunungsitoli, Selasa (9/12/2014).

Kejari Gunungsitoli Parningotan Bakkara, SH, MH saat membaca amanat Jaksa Agung RI pada upacara peringatan Hari Anti Korupsi se Dunia bertema ” Indonesia Berintegritas”, dengan sub tema berantas korupsi mulai dari diri sendiri, mengatakan, Kejaksaan Republik Indonesia akan melakukan upaya dan cara cara yang lebih komprehensif, konsisten, sungguh sungguh, tegas dan keras dalam memberantas korupsi.

Langkah yang tegas dan keras sangat perlu dilakukan, karena korupsi merupakan suatu tindakan kejahatan yang dilakukan dengan penuh kesiapan dan penuh perhitungan, dilakukan bukan karena nafsu atau keinginan semata para pelaku, tetapi dilakukan karena pelaku menyadari kalau perbuatannya dapat merusak sendi sendi kehidupan bangsa dan negara.

Mengimbangi hal tersebut, Kejaksaan menyiapkan sumber daya manusia yang mumpuni, berdedikasi, memiliki loyalitas dan berintegritas, dengan cara memberikan kesempatan seluas luasnya kepada insan Adhyaksa untuk mengikuti pendidikan formal maupun non formal.

Supaya semakin banyak SDM yang mumpuni dan berintegritas di Kejaksaan, dan Kejaksaan mampu menempatkan diri di garda terdepan dalam memberantas tindak pidana korupsi. (sp/ss/gs)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.