Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Kegiatan Fishing Isi Acara Sail Nias 2019 Di Kabupaten Nias

Kegiatan Fishing Isi Acara Sail Nias 2019 Di Kabupaten Nias

Nias | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Nias akan menggelar kegiatan Fishing di Pantai Tagaule Onolimbu, Kecamatan Bawalato, Kabupaten Nias, pada pelaksanaan Sail Nias 2019.

Tiga kegiatan yang akan digelar Pemkab Nias pada pelaksanaan Sail Nias 2019 adalah Fishing, Famtrip dan Beach Volly Ball.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM pada rapat kordinasi persiapan Sail Nias di Pendopo Rumah Bupati Nias, Jalan Ir.Soekarno, Kota Gunungsitoli, Jum,at (9/8).

Dihadapan unsur Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Nias, Bulati Nias meminta agar semua pihak mendukung pelaksanaan Sail Nias yang akan digelar September 2019 di Kepulauan Nias.

“Untuk mensukseskan Sail Nias, saya mengharapkan dukungan semua pihak, dan panitia diminta sungguh sungguh dalam mempersiapkan hal hal yang berkaitan dengan pelaksanaan Sail Nias,” harapnya.

Pada rakor yang dihadiri Wakil Bupati Nias, Kapolres Nias, mewakili Dandim 0213/Nias, Lanal Nias, Kepala BNNK Gunungsitoli dan Kepala Kejaksaan Negeri Gunungsitoli dipaparkan kesiapan seluruh instansi.

Para pimpinan instansi menyampaikan persiapan yang sudah dilakukan dalam mensukseskan Sail Nias 2019 sesuai bidang masing masing, baik itu dalam bidang pengamanan, penataan lokasi dan penyelenggaraan kegiatan maupun infrastruktur pendukung lainnya.(al/ss-ni)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.