Beranda ›› Foto & Video ›› Ketua DPD Hanura Sergai Serahkan Berkas Balon Bupati Ke Partai Demokrat

Ketua DPD Hanura Sergai Serahkan Berkas Balon Bupati Ke Partai Demokrat

Sergai, suarasumut.com – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Hanura Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Drs H.Rahim, setelah beberapa minggu yang lalu mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati Sergai kePartai Demokrat, kini dirinya dengan didampingi seluruh kader-kader Partai Hanura untuk mengantarkan berkas pencalonannya sebagai Bakal Calon Bupati Sergai priode 2015-2020.

Drs.H Rahim mengantarkan berkas tersebut, Rabu, (22/04) sekitar pkl 17:00 wib dengan didampingi seluruh Kader Partai Hanura, sosok Rahim yang sederhana dan bersahabat dengan rekan-rekan media, selalu mengatakan media adalah sahabat, bukan musuh mereka selalu menyampaikan ke masyarakat tentang pembanguan serta perkembangan Kabupaten ini, tidak hanya itu rekan media sangat berperan aktif dalam membangun Sergai.

Berkas balon bupati Drs,H.Rahim langsung diterima oleh Ketua team penjaringan Partai Demokrat Riadi dengan didampingi wakil Ketua Alexander Saputra, Junaidi Purba dan Sekretaris Tumpal Panggabean, wakil sekretaris Ismed Lubis di kantor Demokrat jalan negara Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Sergai.

Riadi selaku ketua team penjaringan mengatakan sudah ada 13 Bakal Calon Bupati yang mengambil formulir ke Demokrat dan 2 diantaranya sudah mengembalikan berkas untuk dilakukan penyeleksian. “Namun begitu kita masih menunggu lagi mana tahu ada lagi yang akan mendaftarkan diri untuk mengikuti pesta demokrasi ini, sebab partai demokrat akan menutup pendaftran pada tanggal 25 april 2015 mendatang,”jelasnya.

Rahim disinggung terkait pencalonan dirinya untuk maju menjadi Bupati Sergai dengan gamblangnya dirinya mengatakan sudah 4 Bupati kita yang berangkat dari Sergai namun permasalahan di Sergai tak kunjung selesai terutama jalan lintas kita yang hingga kini belum juga ada perbaikan dan pelebaran.

Tidak hanya itu dirinya juga sebagai putra daerah Sergai harus bisa membangun Sergai untuk lebih baik lagi kedepannya, agar masyarakat Sergai bisa lebih makmur dan sejahtera. Dalam segi ekonomi dan lapangan pekerjaan yang saat ini diharapkan masyarakat bukan hanya janji-janji manis yang diberikan kepada masyarakat.

“Kita sangat malu dengan Kabupaten tetangga kita Kabupaten Batubara, yang baru saja mekar dibandingkan dengan kita yang sudah 11 tahun mekar dari Kabupaten Deliserdang lihat apa yang ada Disergai, sedangkan di Batubara lihat saja pembanguna disana lebih cepat. Jadi saya rasanya malu membandingkan kabupaten kita dengan kabupaten lain tapi inilah kenyataanya,”jelasnya.

Dari itulah dirinya berniat untuk maju dan bersaing dengan calon-calon yang akan mengikuti pesta demokrasi diakhir 2015 mendatang, selain pembangunan dirinya juga berniat memperbaiki bidang pendidikan, kesehatan dan menambah lapangan pekerjaan di Kabupaten Sergai agar Sergai bisa lebih baik lagi.(pu/ss/sbg)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.