Beranda ›› Headline ›› Kasus Penganiayaan Di SP3 kan, Nelson Lapor Propam Polres Labuhanbatu

Kasus Penganiayaan Di SP3 kan, Nelson Lapor Propam Polres Labuhanbatu

Bilah Hilir | suarasumut.com  –  NelsonLumbangaol warga Dusun Tangkahan Pasir Desa Seitarolat Kecamatan Bilah Hilir Labuhanbatu, Selasa (1/11) mendatangi Mapolres Labuhanbatu guna melaporkan oknum anggota Polsek Bilah Hilir BrigPol. M.Simare-mare ke Propesi Pengamanan (Propam) Polres Labuhanbatu.

Pasalnya, menurut keterangan Nelson saat ditemui di Mapolres mengatakan kalau dirinya merasa kecewa dengan pelayanan Polsek Bilah Hilir terkait kasus yang menimpa dirinya pada Agustus 2015 lalu hingga saat ini tak kunjung diproses.

Nelson yang berprofesi guru SD itu mengaku kalau kasus penganiayaan yang menimpanya itu kuat dugaan saat ini telah di SP 3 kan (Pemberhentian Penyidikan Perkara) sepihak oleh Polsek Bilah Hilir yang menurut surat pemberitahuan perkembangan hasil penelitian laporan yang dikeluarkan masa Kapolsek AKP.Herry Sugiharto SH tertanggal 31 agustus 2015 lalu dengan Nomor : B / 159/X/2015/Reskrim, ditangani oleh Birgpol M Simare-mare sebagai Juru periksanya.

“Sudah berulang kali saya dan anak saya mendatangi Polsek Bilah Hilir guna mempertanyakan perkembangan proses kasus yang saya alami, namun yang saya dapatkan jawabban ketidakpastian, sementara pelaku dengan bebas tanpa terjerat hukum,”ungkap Nelson.

Sementara itu, JB. Sinaga salah satu dari keluarga Nelson mengatakan kalau perkara ini pernah dipertanyakan kepada Kepala Unit Reskrim Polsek Bilah Hilir bermarga Ginting , namun tak juga memperoleh jawaban yang memuaskan.

“Saya telah menanyakan perihal permasalahan ini ke Kanit Reskrim Polsek Bilah Hilir, namun dia mengatakan kalau dirinya akan memanggil dan mempertanyakan kepada anggotanya Brigpol.M.Simare-mare,”cetusnya.

Sampai saat ini, Nelson dan keluarganya berharap persoalan yang dialaminya ini mendapat tanggapan dari Propam Polres Labuhanbatu guna memperoleh keadilan hukum di Negara Republik Indonesia ini.(ta/ss-lb)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.