Beranda ›› Foto & Video ›› Kasus Pengadaan Mobnas Kota Gunungsitoli: Direktur CV.Prima Perkasa Masuk DPO Polres Nias

Kasus Pengadaan Mobnas Kota Gunungsitoli: Direktur CV.Prima Perkasa Masuk DPO Polres Nias

GUNUNGSITOLI, suarasumut.com — Tersandung kasus pengadaan mobil dinas di pemko Gunungsitoli tahun 2011n yang merugikan negara sebesar Rp 892 juta, Direktur CV.Prima Perkasa Rugun Charly Frans Manullang masuk daftar pencarian orang (DPO) Polisi resort Nias.

Rugun jadi DPO karena mengingkari panggilan Penyidik Tipikor Polres Nias sebanyak dua kali dan tidak ditemukan dikediamannya saat dijemput Polisi.

Kasat Reskrim Polres Nias AKP.Arifieli Zega yang ditemui wartawan di Mapolres Nias, kamis (21/8) membenarkan jika salah seorang dari dua tersangka kasus pengadaan mobil dinas di Pemko Gunungsitoli tahun 2011 telah masuk DPO.

Direktur CV.Prima Perkasa Rugun Charly Frans Manulang menjadi DPO karena tidak mengindahkan panggilan polisi sebanyak dua kali dan tidak ditemukan ketika hendak dijemput dikediamannya.

Sedangkan tersangka lainnya mantan PPK Martin Itali Zendrato menurut Kasat reskrim telah ditahan dan dititip di rumah tahanan negara dan berkasnya telah dikirim ke Jaksa Penuntut Umum, Kejaksaan Negeri Gunungsitoli.

Kepada wartawan, Arifieli membagi bagikan brosur daftra DPO Direktur CV.Prima Perkasa dan berharap masyarakat yang mengetahui keberadaan tersangka tersebut dapat melaporkan kepada polisi, dan upaya lain yang dilakukan Polres Nias dengan menyebarkan seluruh daftra DPO tersangka di Polda dan Polres.(sp/ss/gs)

Lihat Juga

Wakil Bupati Labusel Lepas Pawai Takbir Kendaraan Hias Idul Adha 1440 H/2019 M

Labusel | suarasumut.com –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengelar Pawai Takbir Hari Raya Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.