Beranda ›› Foto & Video ›› Kasi Pidum & Kasi Pemeriksaan Kejari Rantauprapat Pisah Sambut Dengan JPU

Kasi Pidum & Kasi Pemeriksaan Kejari Rantauprapat Pisah Sambut Dengan JPU

Rantauprapat, suarasumut.com – KEPALA Seksi Pidana Umum M.Ilham,SH dan Kepala Seksi pemeriksaan tindak Pidana Korupsi Erning Kosasi,SH lakukan pisah sambut pada seluruh Jaksa dan pegawai diKejari Rantauprapat.

Dalam acara pisah sambut yang berlangsung pada Jum’at (15/8) sekira pukul 15.19 Wib itu, yang dihadiri dihadiri Kepala Lembaga Permasyarakatan Labuhanbatu, Surung Pasaribu.

Acara itu berlangsung hikmat dan meriah saat Surung (Kalapas) melantunkan dua lagu Batak menghibur para sejumlah Jaksa dan pegawai di Aula Kejari Rantauprapat.

Dari tempat tugas Kasi Pidum yang sebelumnya di Rantauprapat menjadi Kasi Intel Sidikalang, sedangkan Kasi Pidum Rantauprapat dijabat Alan Henry Baskara Harahap,SH.M.Hum yang sebelumnya bertugas di Jakarta Barat.

Sedangkan Kasi Pemeriksan Erning Kosasih pindah ke Louksoukun NAD sebagai Kasi Intel, sedangkan Kasi Pemeriksaan dijabat Fery Icshan Karunia,SH yang sebelumnya menjabat Kasi Intel Idi NAD.

Kasi Datun Rantauprapat yang sebelumnya dijabat Johan Karnijar yang kini sedang pendidikan di Kota Padang, dijabat Chalis AL Rossi,SH dari Kalimantan.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Wakil Bupati Labusel Lepas Pawai Takbir Kendaraan Hias Idul Adha 1440 H/2019 M

Labusel | suarasumut.com –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengelar Pawai Takbir Hari Raya Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.