Beranda ›› Headline ›› Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu,”Sikat Habis Siapapun Yang Terlibat Bisnis Narkoba”

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu,”Sikat Habis Siapapun Yang Terlibat Bisnis Narkoba”

Labuhanbatu, suarasumut.com – Terkait maraknya bisnis haram narkoba di Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu yang sangat meresahkan masyarakat dan telah banyak meracuni generasi bangsa. AKP. Junjung Siregar Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu yang baru menjabat menegaskan akan memberantas siapapun yang terlibat bisnis haram ini.

Statemen ini disampaikannya terkait pernyataan ketua BKPRMI Kecamatan Bilah Hilir Padli Hasibuan,SHi belum lama ini di suarasumut.com, yang mengatakan kalau di Kecamatan yang dijuluki Kota Gamak ini peredaran narkoba jenis sabu marak. Padli yang juga anggota Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bilah Hilir ini meminta pihak penegak hukum jangan separuh hati dalam memberantas peredaran narkoba.

Bahkan informasi dari beberapa sumber menyebutkan ada beberapa titik yang kerab kali menjadi tempat transaksi dan pecandu narkoba melakukan aksinya, yakni di pinggiran sungai di lingkungan kampung nelayan, Pinang Baris Kelurahan Negeri Lama Kota, dan sebuah rumah kosong di Gang Mangga di Desa Sei Tampang juga sering dijadikan tempat memakai sabu.

Menyikapi statmen Kasat narkoba Polres Labuhanbatu ini untuk menyikat habis peredaran serta bisnis narkoba di Labuhanbatu khususnya Bilah Hilir mendapat dukungan penuh dari MUI di Bilah Hilir, yang disampaikan Padli Hasibuan lewat selulernya, ia mengatakan akan selalu siap dan mendukung penuh dalam pemberantasan narkoba dalam bentuk apa pun. ”Kita akan mendukung dan membantu pihak kepolisian dalam memberantas segala bentuk maksiat yang dilarang agama dan dapat menjerumuskan para generasi bangsa,”ungkapnya.

Kasat narkoba Polres Labuhanbatu dalam memberantas narkoba serta peredarannya menegaskan akan menyikat habis siapapun yang terlibat dan cukup bukti dalam bisnis narkoba di Labuhanbatu.(ta/ss/lb)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.