Beranda ›› Foto & Video ›› Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Temu Ramah Dengan Wartawan

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Temu Ramah Dengan Wartawan

Rantauprapat, suarasumut.com – Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Mara Junjung Siregar temu ramah dengan sejumlah Wartawan yang bertugas di Kabupaten Labuhanbatu. Pertemuan itu berlangsung di Rumah Makan Kaligoro, Rantauprapat, Jum’at (24/4).

Dalam kesempatan, Junjung Siregar berharap antara Polres Labuhanbatu dengan Wartawan dapat bekerja sama untuk menciptakan Labuhanbatu kondusif. “Mungkin dimasa Kasat yang lama ada Miskominikasi dengan para Wartawan, diharapkan kedepannya dapat menjalin kerja sama kembali,”pinta Junjung.

Sementara Jansen Nainggolan mewakili wartawan dikesempatan itu agar para anggota dapat memperbaiki ucapan terhadap para insan press yang saat melakukan peliputan di kantor Satnarkoba.

“Kami minta agar para oknum Polisi khususnya yang bertugas di Satnarkoba agar penuh persahabatan dalam menyambut wartawan, sehingga atas baiknya komunikasi yang baik tidak dapat menimbulkan pemberitaan yang tidak sedap,”terang Jansen.

Acara temu ramah dihadiri, Khairuddin Nasution yang bertugas di Kejari Rantauprapat, Haris Nexsion Tambunan,SH selaku praktisi Hukum Labuhanbatu dan sejumlah wartawan yang bertugas di Mapolres Labuhanbatu.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.