Beranda ›› Headline ›› Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Diduga Bandar Narkoba

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Diduga Bandar Narkoba

Tersangka PL saat diciduk Tim Poldasu
Tersangka PL saat diciduk Tim Poldasu

Rantauprapat, suarasumut.com – Sejumlah warga Rantau Prapat Labuhanbatu, Sumatera Utara mengecam atas kelakuan Oknum Polisi (Kasat Narkoba) yang baru mendapat pangkat AKP yang diduga menjadi pengedar Narkoba jenis sabu-sabu di wilayah Hukum yang dipimpinnya.

Terungkapnya dugaan itu, ketika Tim Poldasu menciduk tersangka Bandar Sabu Labuhanbatu berinisial PL warga Ringgo-ringgo, Kecamatan Rantau Utara, Rabu (26/2) sekira pukul 14.35 Wib.

“Informasinya BD sabu berinesial PL ditangkap Tim Poldasu, dan isunya barang haram yang diperjualnya itu, bahannya dari oknum Polisi (red-Kasnar). Tapi kelanjutan ceritanya apakah di lanjutkan pengembagan Kekasnar aku kurang tahu,” kata sumber suarasumut.com yang tak ingin namanya di tuliskan, Selasa (4/3).

Dikatakannya, jika barang haram tersebut didapat BD dari oknum polisi yang berpangkat AKP itu sejumlah warga diyakini akan mengutuk kelakuan Kasnar itu.

“Kalau memang betul dia BD nya (Kasnar) percuma sajalah ia memimpin Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu. Karena semenjak dia menjabat banyak BD sabu yang ditangkapinya. Artinya Barang Bukti (BB) yang diperoleh dari tersangka Narkoba yang ia tangkap diduga diperjual belikannya kembali,” ungkap Sumber dengan penuh kekesalan.

Menurutnya, isu yang beredar kalau Kasnar menjadi BD sabu-sabu sudah sangat mencuat dikalangan masyarakat.” Ketinggalan informasilah abang, awak saja yang tidak wartawan tahu isu beredarnya seperti itu,” terangnya.

Sementara dikonfirmasi Suara Sumut.com Kapolres Labuhanbatu AKBP Fauzi Dalimunthe, Sik atas kebenaran isu yang beredar melalui Via Telepon mengatakan kalau memang terbukti apa yang menjadi isu diseputaran warga yang melibatkan Kasat Narkoba, saya pasti akan tindak tegas, tapi itupun saya harus melakukan penyelidikan dulu,” tegas Kapolres. (ao/ss/rp)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.