Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› KASAT NARKOBA LEPAS TERSANGKA, ALIANSI PENYELAMATAN INDONESIA LABUHAN BATU BERKOMENTAR

KASAT NARKOBA LEPAS TERSANGKA, ALIANSI PENYELAMATAN INDONESIA LABUHAN BATU BERKOMENTAR

* DIDUGA KUAT , KASAT NARKOBA LEPAS TERSANGKA SETELAH ADA ” DEAL ” *

Rantauprapat,suarasumut.com – Meski sering menangkap pengguna Narkotika dan Bandar akhir-akhir ini, ternyata Kasat Narkoba diduga membuat suatu perjanjian pada tersangka yang ingin dilepasnya.

Pada suarasumut.com baru-baru ini tersangka narkoba menceritakan kalau ia disuruh Kasat Narkoba untuk menjual Sabu-sabu diwilayah Hukum Polres Labuhanbatu.

” Setelah ditangkap dan dilepasnya yang tersangka Narkoba dicafe atik baru-baru ini,salah satu rekan saya disuruh jual sabu-sabu oleh Kasat Narkoba, gitulah menurut cerita kawanku,” kata Zl pada suarasumut.com Jum’at (21/3).

Menurutnya, Kasat Narkoba Polres Labuhan Batu yang dipimpin AKP Zulkarnain hendaknya Kapolda Sumut segera mencopot jabatannya. Sebab, jika masih ia menjabat Kasat Narkoba dikhawatirkan para generasi muda akan lebih banyak yang menggunakan narkoba.

” Orang seperti gitu nggak cocok jadi Kasat Narkoba, karena perilakunya tidak manusiawi , jadi lebih bagus dibumi haguskan sajalah,” kesal sumber mengakhiri.

Tempat Terpisah Aktifis Aliansi Penyelamatan Indonesia ( API ) Andi Khoirul Harahap menanggapi hal tersebut mengatakan, jika benar ucapan sumber tersebut hendaknya Kapolda Sumut mencopot jabatan Kapolres dan Kasat Narkoba.

Sebab , lanjutnya , jika oknum nakal itu tetap dipertahankan di Polres Labuhanbatu ini dihawatirkan akan banyak generasi muda yang hancur dibuatnya,” pinta Andi mengakhiri.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.