Beranda ›› Headline ›› Kasat Narkoba Dinilai Gagal Bumi Hanguskan Narkotika Di Labuhanbatu

Kasat Narkoba Dinilai Gagal Bumi Hanguskan Narkotika Di Labuhanbatu

Rantauprapat , suarasumut.com – MARAKNYA peredaran narkotika yang berada di kota Petro Dollar ini, sejumlah kalangan menilai kalau Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu dinilai gagal dalam membumi hanguskan narkotika. Buktinya, semenjak kepemimpinan AKP Zulkarnain,SH para pengguna narkotika terlihat semakin banyak, terkhusus dikalangan remaja.

Padahal, dari sisi tim Reskoba kerap melakukan penyuluhun atas bahaya dan dampaknya Narkotika. Penelusaran wartawan atas maraknya dan kian merajalelanya bagi kalagan remaja seperti dunia gemerlap (Dugem) di Labuhanbatu seperti Imbalo Live Music, hampir rata-rata kalagan remaja yang diduga menggunakan narkotika jenis Extasy.

Parahnya, beberapa sumber mengatakan dalam bisnis haram tersebut melibatkan oknum – oknum aparat. ”Sebagian ada yang di lindungi aparat, sebagian ada para BD liar,”sebut sumber yang tak ingin namanya difublikasikan baru-baru ini pada wartawan.

Uniknya lagi, saat Tim Satreskoba Polres Labuhanbatu melakukan razia disejumlah titik tempat hiburan malam, diduga kerap kebocoran, sebab, dari pantauan penulis ini, sebelum sesampainya Tim Narkoba yang kerap menggunakan laras panjang ketempat hiburan itu, para pengunjung keluar yang diduga razia keburu bocor.

“Pasti bocorlah bang razianya, satu dua orang penghuni hiburan itu kan ada juga yang berpengaruh, dan tidak mungkin satu dua orang penghuni di situ tidak diberi informasi dalam oprasi tersebut. Apalagi tidak mungkin saja Kibus dari kepolisian tidak diberi tahu,”kata sumber lagi.

Anehnya, pada saat melakukan razia sekira dua pekan yang lalu, hasil pantauan wartawan ini di Hiburan Imbalo Live Music tampak oknum – oknum polisi yang olah raga malam, Tim dari Narkoba hanya tersenyum melihat dari kesatuan mereka sedang berada dilokasi itu. Alhasil, karena merasa segan karena satu Corps, salah seorang pasagan suami istrilah yang harus diperiksa kandas dalam razia tersebut.

“Kenapa ya..aku saja yang diperiksa saat razia tersebut, padahal banyak juga pengunjung tempat hiburan itu, kenapa mesti aku saja ya..?,” tanya Aman kebingungan.

Dari informasi yang coba dikutif, atas razianya tersebut ada salah seorang bandar yang coba diburu Tim Satreskoba, namun karena keburu kabur duluan yang diduga Bandar tersebut tidak berada dilokasi tempat hiburan itu.

“Kabarnya seperti itu bang, ada yang mereka targetkan.Tapi pada saat operasi yang mereka incar itu tidak berada di lokasi kejadian,”terang salah seorang pengunjug.(ao/ss/rp).

Lihat Juga

Wakil Bupati Labusel Lepas Pawai Takbir Kendaraan Hias Idul Adha 1440 H/2019 M

Labusel | suarasumut.com –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) mengelar Pawai Takbir Hari Raya Idul …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.