Beranda ›› Foto & Video ›› Kasat Lantas Polres Nias Diganti

Kasat Lantas Polres Nias Diganti

Nias, suarasumut.com — Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Nias diganti, dari Kasat Lantas AKP.Antonius Manulang diganti oleh AKP. Zulhajri YS. Pergantian kasat lantas ditandai dengan serah terima yang dipimpin Kapolres Nias AKBP.Yofie Girianto Putro, S.Ik di Aula Kamtibmas Polres Nias, Jalan Melati, Kota Gunungsitoli (27/03).

Kapolres Nias dalam sambutannya memberitahu, pergantian dalam suatu jabatan di Institusi Kepolisian adalah hal yang biasa untuk penyegaran kesatuan, dan mutasi jangan disalah artikan.

Kepada AKP Antonius Manullang, Kasat lantas yang lama, dia mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama ini, dan kepindahannya ke Dit Lantas Polda Sumut. Untuk AKP Zulhajri YS, Kasat lantas yang baru, dia mengucapkan selamat datang, dan bergabung di Polres Nias.

Dia berharap Kasat lantas baru segera menyesuaikan diri, pahami situasi dan Budaya serta karakter Masyarakat Nias. Berdasarkan TR Kapolda Sumut No/kep/207/III/2015 tanggal 09 Maret 2015, AKP Antonius Manullang pindah ke Dit Lantas Polda Sumut.

Sedangkan AKP Zulhajri YS, sebelumnya bertugas di Dit Lantas Polda Sumut sebagai Kaur Renmin Dit lantas Polda Sumut, dan kini menjabat sebagai Kasat lantas Polres Nias.(sh/ss/ni)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.