Beranda ›› Foto & Video ›› Kapolres Tapsel Singgung Hoax Di Perkemahan Saka Bhayangkara

Kapolres Tapsel Singgung Hoax Di Perkemahan Saka Bhayangkara

Palas | suarasumut.com  –  Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Selatan (Kapolres Tapsel) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Irwa Zaini Adib,S.IK,M.H selaku Kamabicab Saka Bhayangkara Polres Tapsel singgung masalah hoax dihadapan peserta Apel Pembukaan Perkemahan Saka Bhayangkara yang dilaksanakan di halaman Kantor persiapan untuk Polres Padang Lawas, Desa Bulu Sonik, Jum’at (24/11/2018).

“Berkembangnya pemberitaan bohong atau pemberitaan Hoax yang banyak terjadi saat ini. Hendaknya peserta pramuka Saka Bhayangkara berfikir cerdas dalam menggunakan sosial media, menanggapi berita yang beredar, berita cetak dan elektronik,” ujar AKBP Irwa Zaini Adib,S.IK,M.H dalam amanatnya kepada peserta perkemahan.

Kemudian, Kapolres Tapsel juga mengajak peserta perkemahan untuk menangkal Hoax, tidak melakukan ujaran kebencian, karena sangat mengancam keutuhan persatuan dan kesatuan, apalagi saat ini kita akan melakukan Pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden.

Dalam laporannya, Kasat Binmas Polres Tapsel Inspektur Polisi Satu (Iptu) Erman Tanjung selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa peserta Perkemahan Saka Bhayangkara adalah anggota Pramuka Penegak Putra-Putri SLTA se-Kabupaten Palas.

Perkemahan Saka Bhayangkara diikuti 727 orang Peserta. Yang terdiri dari 342 orang Putra, 272 orang Putri, 66 orang Panitia, dan 47 orang Pendamping. (sl/ss-pl)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.