Beranda ›› Headline ›› Kapolres Nias Selatan Santuni Anak Panti Asuhan

Kapolres Nias Selatan Santuni Anak Panti Asuhan

Nias Selatan | suarasumut.com  –  Kapolres Nias Selatan AKBP.Faisal F Napitupulu, S.Ik,MH menyantuni sejumlah anak Panti Asuhan.

Bantuan diberikan langsung kepada anak panti asuhan Dorema Sungai Susua di Desa Sisarahili Susua, Kecamatan Ulu Susua, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, Kamis 25 Oktober 2018.

Kapolres Nias Selatan berpesan agar anak Panti Dorema Sungai Susua giat belajar dan selalu berbuat baik kepada siapa pun, terlebih lebih kepada ibu panti.

Anak panti asuhan diminta untuk tidak pernah berkecil hati walau yatim piatu, tetapi tetap semangat belajar dan giat untuk menggapai dan cita cita.

Dia juga memberi semangat kepada anak anak panti agar tidak berputus asa dan tetap menghormati dan mengikuti apa yang diajarkan dan dibimbing ibu panti.

Ditempat yang sama Kepala Panti yang merangkap sebagai pembimbing yayasan panti asuhan Dorema Sungai Susua Moliaro Nduru mengaku sangat senang panti yang dibimbingnya dikunjungi Kapolres Nias Selatan.

Dia mengaku, sejak berdiri tahun 2005 yang lalu, baru sekali ini Kapolres Nias Selatan datang berkunjung dan memberikan bantuan kepada anak anak panti.

Usai menyerahkan bantuan, Kapolres Nias Selatan yang didampingi Kabag Sumda, Kasat Binmas dan Kasubbag Humas Polres Nisel bernyanyi bersama dengan anak anak panti.

Bantuan yang diberikan Kapolres Nias Selatan kepada anak panti asuhan adalah tikar, beras, mie instan dan uang pembinaan.(ih/ss-ns)

Lihat Juga

STMIK Kaputama Adakan Workshop Kurikulum KKNI Untuk Meningkatkan Kualitas Lulusan

Binjai | suarasumut.com  –  STMIK Kaputama menggelar workshop Penyusunan Kurikulum Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.