Beranda ›› Foto & Video ›› Kapolres Labuhanbatu Bubar Dengan Insan Pers

Kapolres Labuhanbatu Bubar Dengan Insan Pers

Rantauprapat, suarasumut.com  –  Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardi Sik buka bareng (Bubar) dengan insan pres yang bertugas diwilayah Hukum Polres Labuhanbatu, Selasa (7/7). Dikesempatan itu Teguh mengatakan Polres Labuhanbatu memberikan peluang bagi insan Pres dan masyarakat Labuhanbatu untuk menitipkan barang-barang yang dianggap berharga dititipkan di Mapolres Labuhanbatu.

“Kami membuka peluang untuk insan pres dan masyarakat Labuhanbatu yang ingin pulang ke kampung halaman (mudik) agar menitipkan benda apapun yang dianggap penting, seperti Mobil, sepeda Motor, brangkas dan lainnya, program ini tanpa dikutip biaya apapun,”kata Teguh saat acara yang berlangsung di Coffe dan Resto jalan Wr supratman.

Dijelaskannya, menyoal atas dilakukannya program tersebut untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang ada di Labuhanbatu.

“Ini kita buat untuk antisipasi tindak kejahatan,karena, siapa tahu sewaktu ditinggalkan rumahnya keadaan baik. Namun setelah pulang barang yang ditinggalkan sudah hilang,jadi untuk antisipasi itu kami membuat penitipan barang,”pungkas Teguh.

Sementara Sabar Menanti Rambe salah satu Wartawan terbiatan Medan mengatakan program yang dilakukan Kapolres tersebut sangat mengantisipasinya tindak kejahatan.

“Programnya bagus karena setahuku baru kali ini buka peluang untuk membuat penitipan barang untuk insan pres dan masyarakat,”ungkap Rambe.(Ab/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.