Beranda ›› Headline ›› Kapoldasu Lakukan Kunjungan Kerja Di Mapolres Pelabuhan Belawan

Kapoldasu Lakukan Kunjungan Kerja Di Mapolres Pelabuhan Belawan

Belawan | suarasumut.com  –  Kapolda Sumatera Utara Irjen Polisi Raden Budi Winarso lakukan kunjungan kerja ke Polres Pelabuhan Belawan, Senin (9/5) siang. Dalam kunjungan Kapolda disambut dengan iringan musik keyboard lagu batak dari atas pentas. Terlihat ratusan pasukan pengamanan dilakukan untuk menyambut kedatangan Irjen Pol Raden Budi Winarso.

Terlihat, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Edy Suwandono serta jajarannya, Kapolsek Belawan Kompol M Kosim, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Boy J Sitomurang serta Kapolsek Hamparan Perak Kompol Arifin Marpaung menyambut kunjungan Kapolda Sumatera Utara.

Kapolda diwakili Kabid Humas Poldasu, Kombes Helfi Assegap mengatakan, jikalau ada anggota yang terlibat masalah kejahatan akan kita pecat, kemudian akan diberantas namanya premanisme yang ada di Belawan ini. “Harus kita berantas sampai keakar akarnya karena bisa mengganggu prekonomian, terutama pada kendaraan yang di stop dan meminta sejumlah uang. Saya minta untuk melaporkan ke polisi yang terdekat dan akan kita proses dengan peraturan yang ada. Dan terkait mengenai informasi kasus Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Ichwan Lubis suadah ditangani pihak BNN,”jelas Kabid Humas.(ps/ss-bl)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.