Beranda ›› Foto & Video ›› Kapoldasu Diminta Usut Dugaan Korupsi Di Dinas Binamarga Provsu

Kapoldasu Diminta Usut Dugaan Korupsi Di Dinas Binamarga Provsu

Labuhanbatu, suarasumut.com – Kapolda Sumatera Utara diminta mengusut dugaan korupsi dana perawatan jalan di Dinas Binamarga Provinsi Sumatera Utara.

Pasalnya, sudah satu tahun lebih,jalan lintas provinsi yang ada di sona Kecamatan Pangkatan Labuhanbatu tak kunjung tersentuh perawatannya, padahal kondisinya saat ini sudah memprihatinkan.

Akibatnya, jalan yang telah dua tahun selesai dibangun tersebut kini berlubang dan sangat rawan bagi keselamatan pengguna jalan, begitu juga dengan kondisi jembatan Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir yang nyaris runtuh, namun belum juga ada perhatian dari Dinas Binamarga Provsu.

Hal ini kalau dibiarkan maka tidak menutup kemungkinan jembatan yang menghubungkan kota Rantauprapat dengan empat kecamatan pesisir Labuhanbatu ini akan runtuh.

Sedangkan pihak Upt.Dinas Binamarga Provsu yang berkantor di Rantauprapat tidak pernah terlihat adanya aktivitas staf dan karyawan lainnya yang terlihat, hal inilah yang membuat wartawan sulit untuk menjumpai perwakilan Dinas Binamarga guna kepentingan konfirmasi. (ta/ss/ra)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.