Beranda ›› Headline ›› Kapolda Jambi Buka Puasa Bersama Dengan Wartawan

Kapolda Jambi Buka Puasa Bersama Dengan Wartawan

Jambi, suarasumut.com – Kapolda Jambi Brigjen Pol Lutfi Lubihanto buka puasa bersama dengan wartawan media cetak dan elektronik RM Pecel Lele Sabtu(11/07) turut mendampingi Kapolresta Kota Jambi, Kristono, Direskrim Polda Jambi, Kepala Bidang Humas Polda Jambi, Almansyah serta PWI Jambi. Kapolda Jambi, walaupun sudah bertugas hampir 1 bulan di Provinsi Jambi terutama Jajaran Polda Jambi, juga bersama kalangan wartawan yang selalu stand by.

“Secara pribadi mengucapkan ada rasa syukur bersama rekan-rekan untuk berbuka puasa untuk terjalin hubungan erat,”ujarnya.. Disini pihak Polda terutama semua para anggota kepolisian harus mempunyai hubungan harmonis kepada masyarakat.

“Juga pihak rekan agar selalu mempunyai hubungan erat baik itu di wilayah mereka lewat binkamtibmas, juga agar para masyarakat selalu mewaspadai kejahatan selalu mengintai dan jangan terlalu lengah,”tegasnya

Juga bagi pihak pemilik hewan ternak yang masih berkeliaran agar segera mengamankan ternak mereka yang berada di jalanan, ini bisa membahayakan bagi pengguna kendaraan bermotor baik itu R2 maupun R4. Kabid Humas, acara silahturahmi antara para awak media di wilayah kerja Polda Jambi, untuk selalu menjalin kekerabatan yang lebih bagus.

“Sudah 7 tahun bertugas di humas polda jambi, selalu berhadapan bersama para rekan-rekan yang meminta akan informasi maupun akan konfirmasi yang terjadi di wilayah Polda Jambi dan sekitarnya,”katanya.

Dan bulan Oktober akan datang berakhir dikarenakan memasuki masa pensiun, walaupun sudah pensiun dapat menjalin hubungan dengan para media.(ik/ss/jb)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.