Beranda ›› Foto & Video ›› Kapal KM Kelud Tiba Di Terminal Pelabuhan Bandar Deli Belawan‏

Kapal KM Kelud Tiba Di Terminal Pelabuhan Bandar Deli Belawan‏

Belawan | suarasumut.com  –  Kapal KM Kelud telah bersandar di terminal Pelabuhan Bandar Deli Belawan dari Batam menuju Belawan Sumatera Utara, Minggu (03/06)  Jam 10.00 wib.

Terlihat para penumpang  KM Kelud turun melalui jalan terowongan Garbarata dan diawasi oleh personil Polres Pelabuhan Belawan dan TNI untuk mengantisipasi yang tidak diinginkan.

Kapal KM Kelud membawa penumpang dari Batam sebanyak 2.992, kapal ini langsung berangkat lagi sekitar jam 14.30 wib ke Batam dan mengangkut sebanyak 1.300 orang.

Menyambut kedatangan KM Kelud, turut hadir Kepala Cabang Belawan Pelni Buddi, Kepala Syahbandar Utama Belawan Capt Karolus dan GM pelindo I Cabang Belawan, Polres Pelabuhan Belawan dan KPLP.

Kepala Syahbandar Utama Belawan Capt Karolus mengatakan, ini adalah kapal keberangkatan terakhir dari Batam menuju Belawan. Hari ini minggu dan sebaliknya dari Belawan menuju Batam dan nantinya kapal terakhir ke Belawan sampai disini hari selasa pagi.(ps/ss-md)

Lihat Juga

Tingkatkan Pelayanan, Pemkab Nias Benahi Manajemen Kepegawaian

Nias | suarasumut.com  –  Meningkatkan pelayanan dan mewujudkan kondisi birokrasi yang ideal, Pemerintah Kabupaten Nias …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.