Beranda ›› Headline ›› Kantor Bupati Nias Dilalap Si Jago Merah

Kantor Bupati Nias Dilalap Si Jago Merah

Nias, suarasumut.com — Pukul 8.00 wib, Jum’at (26/12/2014), ruang bagian umum, Kantor Bupati Nias yang terletak di Jalan Pelud Binaka, Kota Gunungsitoli dilalap si jago merah. Sejumlah dokumen penting dipastikan ikut terbakar dan tidak sempat diselamatkan.

Kepada wartawan, wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH memberitahu, dia mendapat informasi kantor Bupati Nias terbakar pada pukul 08.00 wib.

Lalu dia menghubungi Badan Penanganan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Nias untuk melakukan pemadaman, dan akhirnya dibantu pemadam kebakaran dari Kota Gunungsitoli dan mobil tangki PDAM Tirta Umbu, api berhasil dipadamkan selama satu jam.

Dia tidak bisa memastikan asal api, tetapi menduga jika kebakaran akibat arus pendek listrik, sebab selama beberapa hari listrik di Kepulauan Nias sering mati mendadak dan hidup kembali secara berulang ulang.

Kerugian yang dialami belum bisa dia pastikan, dan menyerahkan seluruhnya kepada penyelidikan Polisi. Kapolres Nias AKBP.Yofie Girianto Putro, S.Ik yang ditemui wartawan belum bisa memberikan keterangan, karena anggotanya masih melakukan penyelidikan.(sp/ss/ns)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.