Beranda ›› Foto & Video ›› Kalapas Serahkan 1000 Bibit Kepada LPPH PP Labuhanbatu

Kalapas Serahkan 1000 Bibit Kepada LPPH PP Labuhanbatu

Rantauprapat ,suarasumut.com – Menyambut hari ulang tahun Pemuda Pancasila yang ke-55 tahun yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2014 yang akan datang dan bersamaan dengan hari jadinya Sumpah Pemuda, Kepala Lembaga Permasyarakatan Rantauprapat Surung Pasaribu menyerahkan 1000 bibit pohon mahoni kepada Lembaga Penyuluhan dan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu ( LPPH PP ) yang diketuai Haris Nixcon Tambunan,SH.

Melaksanakan gerakan penghijauan penanaman 1000 bibit pohon mahoni itu berlangsung disepanjang jalan Adam Malik Kecamatan Rantau Utara sampai dengan Kecamatan Rantau Selatan, Minggu ( 26/10 ).

Dalam acara itu dihadiri ketua MPC PP Kabupaten Labuhanbatu Andi Suhaemi Dalimunthe,  Kepala Kejaksaan Negeri Rantauprapat yang mewakili Naharrudin SH, Kodim 02/09 yang mewakili Kapten Samaludi, serta Kepala Lembaga Pemasyarakatan Surung Pasaribu SH serta 90 kader Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu.

Dikesempatan itu, Surung mengatakan sungguh sangat mendukung gerakan penanaman 1000 bibit mahoni yang dilaksanakan oleh LPPH PP.

“Penanaman bibit pohon mahoni ini bukan hanya sekedar penanamanya saja tapi harus dijaga dan memelihara sampai pohon mahoni ini menjadi tumbuh besar,”ungkap Surung.

Dikatakannya, ia yakin, 15 tahun kedepan Kota Rantauprapat akan menjadi kota yang tidak kekurangan oksigen.Karena, jika adanya gerakan penghijauan penanaman 1000 pohon mahoni seperti dilaksanakan LPPH PP jauh kemungkinan banjir juga tidak akan terjadi.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.