Beranda ›› Foto & Video ›› Kalapas Cup III Resmi Ditutup Ajub Suratman

Kalapas Cup III Resmi Ditutup Ajub Suratman

Tapteng, suarasumut.com – Final turnament futsal Kalapas Cup III Klas IIA Sibolga yang digelar didalam Lapas Tukka, Rabu (3/6) Kabupaten Tapanuli Tengah secara resmi ditutup Kepala Kantor Kementrian Hukum dan HAM Sumatra Utara Ajub Suratman.

Acara penutupan dihadiri Walikota Sibolga Drs Syarfi Hutauruk beserta beberapa rombongan SKPD pemerintah Kabupaten Tapteng dan Kota Sibolga dan Kalapas dari daerah lainnya.

Kalapas Klas IIA Sibolga Sardiaman Purba melaui Ketua Panitia pelaksana futsal Wayan, membuka acara dengan laporan yang dibaca. Wayan membacakan, kegiatan turnamen futsal Kalapas Cup III merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin dan diharapkan berkisinambungan yang dilaksanakan Lapas klas IIA Sibolga.

Dalam hal ini, tambah Wayan perlu kami sampaikan bahwa tournament futsal ini sudah terlaksana mulai Kalapas Cup I Thn 2013, Kalapas Cup II Thn 2014,hingga sampai saat ini terlaksana Kalapas Cup III Thn 2015.

Ketua Panitia menjelaskan, tujuan terlakasana pertandingan futsal Kalapas III ini untuk menggali dan membina bakat potesi generasi muda dibidang olahraga, sehingga memiliki potensi yang dapat mereka bawa nantinya

”Cabang olahraga yang banyak digemari masyarakat saat ini adalah futsal, melalui ini kita akan membuktikan terhadap masyarakat bahwa Lapas itu bukanlah tempat untuk menyiksa, seperti masyarakat umum bayangkan, tetapi untuk membina rekan kita yang menjalani hukuman pidana,”tutur Wayan.

Ditambahkan ketua panitia, kegiatan ini juga bertujuan untuk memajukan olahraga dikalangan masyarakat Sibolga dan Tapanuli Tengah khususnya futsal. “Kita berharap melalui turnament futsal ini akan membidik bibit unggul yang nantinya dapat berkiprah di level Provinsi maupun Nasional,”ujarnya.

Kalapas juga menambahkan,demi terlaksana pertandingan perebutan Kalapas Cup III Thn 2015 ini sangat mustahil dilakukan dengan tersendiri. “Ini semua terlaksana berkat kerjasama pemerintah kabupaten dan kota,”imbuh Sardiaman.

“Pemenang final turnament yang telah terselenggara akan mendapatkan berupa uang pembinaan serta best player dan para pencetak gol terbanyak,”ujar Sardiaman.(ph/ss/tt)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.