Beranda ›› Foto & Video ›› Kala Ahok Minta Luna Maya Nyumbang Dana Kampanye

Kala Ahok Minta Luna Maya Nyumbang Dana Kampanye

Jakarta | suarasumut.com  –  Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) seperti biasa memulai aktifitas kampanyenya dengan bertemu dan menerima aspirasi warga DKI di Rumah Lembang, Jalan Lembang Menteng, Jakarta Pusat.

Dari daftar hadir, ada 700-an warga yang datang ke markas tim pemenangan Basuki-Djarot (Badja) hari ini, Kamis (17/11). Mereka datang untuk menyampaikan aduan, harapan, sekaligus dukungan kepada pasangan Badja.

Kendati berstatus TSK, ternyata itu tidak menyurutkan semangat dan antusiasme warga untuk datang. Di antara mereka tampak sejumlah artis yang turut memberikan dukungan. Mereka antara lain Luna Maya, Aura Kasih, Koes Hendratmo, dan yang lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Luna Maya dipakaikan kemeja kotak-kotak oleh Ketua Tim Kampanye Badja, Prasetyo.

“Saya kesini gak dibayar Pak, murni dari hati. Karena saya ngerasa pak Ahok pemimpin yang mau kerja. Saya ke sini, hanya memberikan semangat kepada bapak, maju terus. Saya baru pertama kali kesini, saya lihat kaget ternyata ramai. Dan ibu-ibu yang berhijab pun banyak yang datang memberikan support,” kata Luna.

Artis cantik ini menceritakan rumahnya di Jalan Bangka pernah terkena banjir dan merusak sebuah mobil. Namun kejadian itu sebelum Basuki menjadi Gubernur.

“Saya dukung, saya mewakili teman-teman ingin sekali melihat Ibukota yang maju, yang mulai bermartabat dan dibanggakan. Tegas, gak apa-apa (Ahok) dibilang arogan. Tapi untuk kebaikan dan kejujuran, kita lebih senang. Daripada manis didepan. Biasa kalau orang baik, orang benar itu suka dihalangi,” puji Luna Maya.

Mendengar hal itu Basuki langsung menimpali, Kamu ini sudah menjadi jurkam. Dan kalo disuruh bayar saya ga mampu bayar Luna. Bisa sampai satu miliar, saya malah minta kamu nyumbang untuk dana kampanye.

Selain menjadi media center, Rumah Lembang juga menjadi tempat menggalang donasi untuk Kampanye Rakyat pasangan Badja. Hal ini seperti disampaikan oleh Wakil Bendahara Tim Badja Joice Triatman yang kali itu juga menjadi moderator.

“Untuk pagi ini di Rumah Lembang bisa mengumpulkan donasi lebih dari 11 juta rupiah yang ditransfer secara langsung. Tidak ada uang tunai, ini partisipasi nyata dari warga yang datang dan makin solid mendukung Basuki-Djarot,” kata Joice.(rl/ss-jk)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.