Beranda ›› Headline ›› Kakan Arsip Labuhanbatu Minta Bupati Segera Mencopot Dirinya

Kakan Arsip Labuhanbatu Minta Bupati Segera Mencopot Dirinya

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terbilang unik kakan yang satu ini,hanya karena anggaran kantor dinas yang dipimpinnya begitu kecil di APBD ia minta bos besarnya untuk mencopot jabatannya dari kepala kantor. Hal itu dikatakan Kepala Kantor (Kakan) Arsip Perpustakaan dan Dokumen Labuhanbatu M.Idris Lubis, meminta kepada Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap SE Msi untuk segera menggantikan posisinya sebagai Kakan di kantornya itu.

“Sembah syukur dan sujud saya apabila saya segera diganti dan tidak lagi menjabat sebagai Kakan Arsip ini.,”kata Idris, Senin (28/3) saat bincang-bincang di depan kantornya pada Wartawan.

Dikatakannya, inginnya ia dicopot oleh orang nomor satu di kabupaten petro dolar, dikarenakan anggaran di kantornya begitu kecil, sehingga berdampak pada terkendalanya aktifitasnya. Padahal, kata Idris, pada tahun anggaran sebelumnya ketika belum adanya pengurangan anggaran segala aktifitas di kantornya berjalan tanpa ada kendala.

Dikeluhkan Idris, Ia juga merasa bingung untuk memberangkatkan anggotanya ke Seiberombang Kecamatan Panai Hilir untuk mengikuti acara MTQ disebabkan keterbatasan dana akibat pengurangan anggaran.

”Saya masih bingung untuk berangkat anggota untuk mengikuti MTQ di Panai Hilir. Mana mungkin mereka tidak makan tidak minum, sementara dana tidak ada. Dari mana dana saya peroleh kalau tidak meminjam,”ujarnya.

Namun begitu, Idris mengatakan bukan berarti ia tidak mendukung program misi dan visi Bupati terpilih H.Pangonal Harahap Se Msi. Sebagai PNS, Idris Lubis siap melaksana perintah atasannya.(Ab/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.