Beranda ›› Headline ›› KADISDIK LABUHANBATU “MENCAK – MENCAK” TERKAIT PEMBERITAAN PPK TERIMA FEE

KADISDIK LABUHANBATU “MENCAK – MENCAK” TERKAIT PEMBERITAAN PPK TERIMA FEE

Rantauprapat, suarasumut.com – Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Drs.H.Iskandar,M.pd dinilai arogansi terhadap aktivis LSM dan wartawan, lantaran diberitakan terkait dugaan fee 13 persen yang diperoleh PPK pada DAK T.A 2013 lalu.

Pasalnya, menurut keterangan Patrisno pegiat LSM Laskar Anti Korupsi Indonesia,11/5 melalui selulernya kepada suarasumut.com menyampaikan kalau dirinya diajak berkelahi oleh H.Iskandar ( Kadisdik ) karena sebelumnya Patrisno memperoleh data mengenai fee yang diperoleh PPK Disdik, dan mempublikasikannya di media ini.

Akibatnya, membuat orang nomor satu di intansi Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu ini menjadi berang dan menunjukkan sikap arogansinya terhadap pegiat LSM LAKI tersebut, dengan mengajak dirinya berkelahi.

“Saat bertemu pak iskandar 9/5, disela-sela acara yang diadakan di Bina raga , beliau menantang saya untuk berkelahi, lantaran berita fee yang diperoleh PPK nya pada DAK T.A 2013 lalu, saya sangat menyayangkan atas sikap arogansi yang diperlihatkan oleh seorang pejabat selaku pelayan publik ini”,sebutnya.

Ia pun menambahkan, kalau kabar yang beredar Iskandar pernah dipanggil Kejatisu terkait pemberitaan ini, dan dirinya mengintruksikan stafnya untuk menyiapkan dana sekitar Rp 50 juta, yang disinyalir dana tersebut untuk menyuap Kejatisu agar kasus ini selesai ditengah jalan.

Dan jika benar Hal ini terjadi sungguh miris kondisi aparat Penegak Hukum di Negara ini, tapi mungkin saja ini benar, sebab sampai saat ini kasus tersebut tidak pernah tersentuh hukum, karena kalau lah benar memang kasus ini diproses tentu korupsi yang merugikan Negara ini dapat berkurang.

“ Saya atas nama Lsm Laskar Anti Korupsi Indonesia (Laki) Labuhanbatu dengan tegas meminta pihak Kejatisu segera memproses masalah ini dengan serius dan jangan mau disuap,sebab hal ini demi tegaknya supermasi hukum di negara ini, dan terkait mengenai sikap arogansinya seorang pejabat publik ini jelas mencerminkan bobroknya birokrasi di Kabupaten Labuhanbatu dibawah Pimpinan Dr.H.Rigor Panusunan Siregar,SpPd selaku Bupati,karena dianggap gagal memimpin Kabupaten ini.(ta/ss/ra)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …