Beranda ›› Headline ›› Kadis Cipta Karya Diperiksa Kejari Rantauprapat?

Kadis Cipta Karya Diperiksa Kejari Rantauprapat?

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Kepala Dinas Cipta Karya Labuhanbatu Cok Mas’ud diduga diperiksa Kejari Rantauprapat terkait proyek yang ada di Labuhanbatu yang diduga bermasalah. Dari penuturan sumber yang layak dipercaya menyebutkan, bahwa pada tanggal (30/10) oknum Kadis Cipta Karya muncul ke kantor Kejari Rantauprapat.

“Ada ku tengok kok Mas’ud datang ke kantor kejaksaan. Tapi nggak tahu tujuannya apa, yang pasti kalau datang ke kantor ke kejaksaan pasti ada tersangkut hukum. Nggak mungkinlah silaturrahmi ke kantor. Kalau silatuhrahmi nggak mungkin ke kantor pasti ke rumah,”kata sumber yang layak dipercaya, Senin (2/11) pada wartawan.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Rantauprapat Hermon Dekristo melalui Kasi Intel Erfan Efendi YA dikonfirmasi malah kebingugan atas hal tersebut. “Nggak tahu loh mas apa diperiksa atau tidak. Dan aku pun nggak kenal Kadis Cipta Karya entah kek mana mukanya,”terang Erfan.

Disinggung, apakah benar oknum Kadis Cipta Karya datang ke kantor ke Kejaksaan Negeri. Erfan lagi-lagi berkilah kalau ia tidak mengetahui itu.”Belum ku periksa daftar tamu didepan, jadi belum tahu aku ada datang atau tidak dia,”kilah Erfan.

Menurutnya, dalam seminggu terakhir ini pihaknya memang lagi getol dalam pemeriksaan kasus korupsi yang berkembang soal kapal yang di sungai Berombang. Namun yang namanya Kadis Cipta Karya ia belum mengetahuinya. “Sabarlah, 9 Desember 2015 ini semua soal korupsi akan kita publikasikan,”jelas Erfan.

Sementara atas hal itu Kepala Dinas Cipta Karya Labuhanbatu Cok mas’ud dikonfirmasi atas hal tersebut belum berhasil dikonfirmasi wartawan.(Ab/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.