Beranda ›› Headline ›› Kabupaten Kerinci Wakili Provinsi Jambi Tingkat Nasional Lomba Kadarkum 2016

Kabupaten Kerinci Wakili Provinsi Jambi Tingkat Nasional Lomba Kadarkum 2016

Jambi, suarasumut.com  –  Kabupaten Kerinci akhirnya keluar sebagai pemenang dan Juara Umum dalam lomba keluarga sadar hukum (Kadarkum) Tingkat Provinsi Jamb,  Jumat (23/10) Golden Harves.

Dikatakan oleh Karo Hukum Provinsi Jambi, Jaelani, menyelesailkan semua rangkaian dalam lomba Kadarkum tingkat Provinsi Jambi sudah memasuki babak final. “4 regu yang masuk dalam babak final merupakan regu yang terbaik, bagi yang belum beruntung agar lebih mematangkan bahan materinya,”terangnya.

Perjuangan berat akan dimulai untuk 2016 akan datang, mempertahankan lebih sulit sebagai juara ke-2 untuk tingkat Nasional.

Dalam perlombaan ini bukan suatu seremonial untuk mendapatkan piala, tetapi bagi peserta maupun utusan kabupaten kota dapat memberikan adanya panutan dalam tunduk akan hukum.

Sementara itu Kabag Hukum Kabupaten Kerinci, Erwan, SH mengatakan, akhirnya Kabupaten Kerinci berhasil menjadi pemenang sebagai juara pertama dan juara umum pada pemenang kadarkum tingkat provinsi Jambi 2015 ini.

“Untuk mengikuti lomba Kadarkum pihak kabupaten melakukan seleksi dari masing-masing sekolah maupun para kader hukum sebagai utusan mengikuti lomba kadarkum tingkat Provinsi Jambi,”terangnya.

Akhirnya terpilih dari Kecamatan air hangat barat sebagai utusan lomba kaderkum, mewakili Kabupaten Kerinci, dengan kekuatan personil 11 orang.

Tahun 2015, regu Kabupaten Kerinci berhasil memasuki babak final dan memperoleh nilai 800 point, dan berhak mewakili Provinsi Jambi menuju lomba Kadarkum Tingkat Nasional 2016 mendatang.(ik/ss/jb)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.