Beranda ›› Kabar Sumut ›› Labuhanbatu ›› Kabag Humas Pemkab Labuhanbatu Dinilai ‘Malas’ Buat Berita Bupati

Kabag Humas Pemkab Labuhanbatu Dinilai ‘Malas’ Buat Berita Bupati

Rantauprapat, suarasumut.com – Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu diduga ‘Malas’ membuat berita Bupati Dr Tigor Panusunan Siregar atas kunjungannya ke sejumlah warga di Kota Petro Dolar ini.

Sebab, dari pantauan penulis banyaknya kegiatan Bupati baru-baru ini, namun penyajian berita (rilis berita) tidak pernah masuk ke email wartawan ini. Diduga, Sugeng yang merupakan Humas tersebut ‘malas’ untuk membuat berita dikarenakan jabatan Bupati sudah hampir berakhir.

Namun anehnya, di media yang disebut milik pemerintah itu berita Bupati kerab muncul dengan hiasan tulisan bak seperti emas.

“Aku rasa takut dibelokkan itu bang, mangkanya nggak dikirim ke email abang, atau bisa kemungkinan anggaran untuk bayar berita menjilat sudah habis, jadi agak malas mereka ngirim sama abang,”tanggap Fahmi salah satu wartawan harian terbitan Medan, Kamis (9/4) saat diceritakan penulis bahwa berita Humas tidak pernah masuk ke email penulis ini.

Menurutnya, meski sudah diberikannya alamat email wartawan ke Humas Pemkab namun berita tak kunjung di share, besar dugaan Kabag berpikir negatif pada si oknum wartawan.

“Jangan pula karena sering mengkritik hingga berita Humas tidak dikirim pada oknum wartawan, apalagi anggarannya itukan sudah ditetapkan,”tutup Fahmi.

Sementara Sugeng saat di konfirmasi melalui via SMS atas hal tersebut hingga berita ini dikirimkan kemeja redaksi enggan membalas SMS wartawan.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.