Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› JUAL DIRI DEMI MENGHIDUPI ANAK

JUAL DIRI DEMI MENGHIDUPI ANAK

Bilah Hilir, suarasumut.com – Kemiskinan ternyata membuat orang menghalalkan segala cara demi memperoleh apa yang dicari.
Sebut saja namanya Yanti (23) warga Desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir,Labuhanbatu terpaksa menjual diri lantaran ditinggal suami.

Janda anak satu ini, demi menghidupi anak dan dirinya terpaksa melayani semua laki-laki tanpa pilih bulu, ia pun pasang tarif Rp.300 ribu hingga Rp 500 ribu rupiah dalam sekali kencan.

Saat dirinya curhat dengan suarasumut.com dan bersedia kalau kisah hidupnya dipublikasikan , ia pun menceritakan sua duka pengalaman pahit getirnya menjadi wanita panggilan di sebuah kafe yang terletak tak jauh dari rumahnya.

Awal kisah perjalanan hidupnya dimulai saat suaminya pamit hendak mandah ke Riau untuk mengadu nasib, hari berganti minggu dan bulan berganti tahun, tepatnya telah empat tahun sang suami pergi tanpa kabar berita.

Sementara itu , kedua orang tuanya sudah tak lagi mampu mencari nafkah, dan akhirnya Yanti pun menerima usulan temannya untuk jual diri, sebab menurutnya hanya itulah jalan satu-satunya untuk menyelamatkan anak dan kedua orang tuanya yang telah renta.

“ Harus gimana lagi aku bang, untuk bekerja aku tidak punya keahlian dan jaman sekarang ini kan cari kerja susah bang, sementara anak dan orang tua ku butuh makan bang,”ungkapnya.

Diakhir kisah pilunya dalam menapak hari esok yang lebih baik, Yanti wanita berkulit kuning langsat dan memiliki rambut sebahu itupun pasrah dalam menjalani hari-hari dengan harapan kalau penyakit kelamin yang dideritanya segera sembuh, sehingga dirinya dapat kembali beraktivitas seperti biasa. (ta/ss/bh)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.