Beranda ›› Headline ›› Jembatan Pasar Sakti Kota Tebingtinggi Butuh Perhatian Serius Dari Pemerintah

Jembatan Pasar Sakti Kota Tebingtinggi Butuh Perhatian Serius Dari Pemerintah

Tebingtinggi | suarasumut.com –  Kondisi jembatan Pasar Sakti yang telah dibangun tahun 2013 dengan dana yang cukup besar kondisinya sangat memprihatinkan dan butuh perhatian serius Pemko Tebingtinggi.

Dalam liputan media di lokasi, Kamis 6 Juni 2019, tampak kondisi badan jalan jembatan kotor dan ditumbuhi banyak rerumputan liar, jelas tidak ada pemeliharaan perawatan, belum lagi jika di malam hari kondisi jembatan gelap gulita sampai menuju jalan Ir H Juanda tanpa ada lampu penerangan.

Media sempat mewawancarai beberapa warga masyarakat sekitar jembatan, sangat berharap Pemko memasang lampu jalan dan jembatan, lihatlah dinding jembatan yang terdiri dari pipa pipa panjang sudah hilang diambil orang. “Lihat kondisi badan jalan jembatan keadaannya juga sangat curam dari atas jembatan sehingga pengguna jalan bisa berbahaya melewatinya apalagi jika di malam hari,”ujar warga yang tidak mau menyebutkan namanya kepada media.

Pak Lubis warga Lingkungan 6 Kelurahan Bandar Sakti yang rumahnya sangat berdekatan dengan jembatan, berharap agar instansi terkait dapat membangun pengaspalan yang landai. “Tidak curam seperti ini begitu juga lampu jalan,”ujarnya.

“Ini info penting buat Walikota, demi menciptakan pembangunan yang terus terpelihara demi menuju Kota Tebingtinggi yang sejahtera, Adipura dan Smart City.(as/ss-tt)

Lihat Juga

Bupati Karo Puji Langkah BNPB

Karo | suarasumut.com – Pasca Erupsi Gunung Sinabung yang terjadi dua pekan yang lalu di …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.