Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Jelang Pilkades Pedagang Bunga Laris Manis‏

Jelang Pilkades Pedagang Bunga Laris Manis‏

Belawan | suarasumut.com  –  Sementara Nurlela (50) penjual bunga yang berjualan dikawasan Pulo Brayan Kota menuturkan saat ini dagangannya selalu kebanjiran pembeli, tidak bisa dipungkiri lagi kalau dukun atau bahasa santunnya penasehat spritual masih kental berperan untuk membantu calon kepala desa yang bakal bertarung pada saatnya nanti. Jadi peran bunga adalah sebagai media untuk mencapai niat maupun doa para calon kepala desa melalui jasa para normal,“ tuturnya.

Menjelang pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) serentak diseluruh wilayah Kabupaten Deli Serdang pada 19 April mendatang ternyata turut berimbas kepada para pedagang bunga. Paling tidak permintaan bunga terus mengalami peningkatan dari sebelumnya, Selasa (29/03/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, pedagang bunga yang kedainya bunganya tidak jauh berbatasan dengan kawasan Kecamatan Labuhan Deli, menjelang Pilkades banyak pembeli yang datang namun bukan pelanggan tetap mereka. Banyak pembeli umumnya menaiki mobil.

Nek Saritem (65) salah satu pedagang bunga mengatakan ada beberapa mobil yang supirnya saja turun, namun sang pembeli hanya berada didalam mobil dan kelihatannya seperti malu-malu. “Nampaknya sih pasti orang gedean,“ katanya. (ps/ss-md)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.