Beranda ›› Foto & Video ›› Jelang Pilkada 2017, Calon Walikota Tebingtinggi Bermunculan

Jelang Pilkada 2017, Calon Walikota Tebingtinggi Bermunculan

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Pemilihan kepala daerah seluruh Indonesia akan di ikuti 76 kabupaten dan 18 kota yang digelar tepatnya tanggal 15 Februari 2017. Dalam pantauan suarasumut.com di Kota Tebingtinggi telah mulai bermunculan calon-calon Walikota 2017.

Dimana dengan dibukanya penjaringan calon Walikota dari salah satu partai yang ada di Kota Tebingtinggi yakni partai PDI-P yang berkantor di Jalan Batubara No.12 Kota Tebingtinggi. Sebagaimana di informasikan, penjaringan calon Walikota dibuka oleh Partai PDI-P yang diketuai oleh Ketua panitia Sutoyo SH dan Sekretaris T. Marada Panggabean SE, dibuka mulai tanggal 21 Februari- 21 Maret 2016.

Hasil konfirmasi suarasumut.com kepada Ketua panitia yang didampingi oleh ketua DPC Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P), Eden Sianipar Msi di kantornya hari rabu 2 Maret 2016 menjelaskan sudah ada 3 nama calon Walikota Tebingtinggi yang mendaftar yang mana tentunya akan diproses lewat mekanisme yang ada termasuk fit and propertest yang akan di tentukan oleh DPP PDI-P.

“Ada pun nama ke-3 calon Walikota itu yang pertama Ardian Saragih SE, Pahala Sitorus MM, dan yang saat ini yang baru mendaftar adalah ST Tunggul Sipahutar yang beralamat di BTN Purnama Deli Kota Tebingtinggi,”jelasnya.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.