Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Jelang lebaran, Tukang Pangkas Banjir Rezeki

Jelang lebaran, Tukang Pangkas Banjir Rezeki

Rantauprapat, suarasumut.com – Selain membeli pakaian baru dan kue lebaran untuk menyambut hari raya idul
fitri yang tinggal beberapa hari lagi, sejumlah umat muslim juga membersihkan diri dengan mencukur rambut.

“Bentar lagi kan lebaran, jadi kita cukur rambut. Biar bersih dilihat keluarga yang datang berkunjung kerumah,” Ucap pendy salah seorang warga Rantauprapat yang hendak mencukur rambut di tempat pangkas, Selasa (14/7).

Menurut ayah satu anak ini, setiap tahun menjelang leberan, dirinya selalu melakukan pemotongan rambut.” Nanti saat lebaran kita pakai baju baru, kalau bisa rambut harus rapi juga lah. Biar terlihat bersih,” terang Pendy.

Sementara itu, Rustam salah satu tukang pangkas di Kelurahan Padang Bulan mengaku sejak seminggu terakhir dirinya ramai didatangi warga untuk memotong rambut.

” Dalam sehari bisa 15 sampai 20 orang yang datang pangkas. Bahkan, saya terpaksa membuka usaha pemotongan rambut ini sampai malam, agar para pelanggan dapat dilayani,” katanya.

Rustam menambahkan, Menjelang hari lebaran seperti ini, dirinya tidak menaikkan tarif . ” Kalau untuk anak-anak hanya Rp.7 ribu. Sedangkan untuk dewasa hanya Rp.10 ribu,” tutupnya.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.