Beranda ›› Headline ›› Jasad Sopir Ekspedisi Ditemukan Terlentang Dalam Gudang

Jasad Sopir Ekspedisi Ditemukan Terlentang Dalam Gudang

Sibolga | suarasumut.com  –  Warga dihebohkan dengan penemuan jenazah pria lengkap dengan identitas KTP dan SIM inisial RH (50) warga Desa Sitapayan Pagaran lambung III Kecamatan Adian Koting Kabupaten Tapanuli Utara.

Tampak jelas posisi jasad ditemukan bebaring menggunakan sandal dan berpakaian kaos dan celana jeans didalam gudang LK tempat parkir mobil truk ekspedisi, Kelurahan Aek Habil Kecamatan Sibolga Selatan. Awal penemuan berdasarkan hasil pelaporan yang diterima langsung dari Polsek Sibolga Selatan.

“Setelah menerima laporan dari salah seorang saksi sopir yang melapor ke Polsek Sibolga Selatan, anggota Polres langsung terjun melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dilapangan,”terang Kapolres Sibolga AKBP Didi Wahyudi SIK dalam wawancaranya Sibolga Aek Habil, Minggu (20/11).

Saat melakukan identivikasi sambung Didi, polisi menemukan memar dibagian pelipis. “Untuk penyebab, masih kita selidiki setelah selesai hasil visum dari Rumah Sakit dan kejadian ini masih dalam proses pengembangan,”jelas Kapolres Sibolga.

Terpisah, setelah mengetahui lengkap identitas jasad yang ditemukan itu, salah seorang warga Sibolga mendengar alamat lengkap RH. “Keluarga saya ada pada alamat yang saya dengar, lalu saya menghubungi keluarga disana, ternyata dikenal,”ucap salah seorang ibu yang mengaku boru Simanjuntak.

Boru Juntak mengatakan pihak keluarga RH datang dari Taput ingin melihat posisi RH pada saat awal di temukannya, namun menurut boru Juntak sangat memakan waktu jika menunggu kedatangan pihak keluarga menyaksikannya di TKP.

“Saya bujuk keluarganya langsung menemui di Rumah Sakit Sibolga, sebab jika diperhitungkan jarak tempuhnya sangat jauh dari lokasi ini, dapat memakan waktu sekitar 5 jam jadi tontonan warga disini,” terangnya.

Pantauan, setelah polisi melakukan identifikasi jasad RH langsung di bawa ke RSUD Ferdinand Lumban Tobing Sibolga untuk dilakukan otopsi.(ph/ss/sb)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.