Beranda ›› Headline ›› Jalinsum Di Sona Pangkatan Kembali Terendam, Pengendara Diminta Waspada

Jalinsum Di Sona Pangkatan Kembali Terendam, Pengendara Diminta Waspada

Labuhanbatu, suarasumut.com – Banjir kembali menggenangi jalan Provinsi yang melintasi Kecamatan Pangkatan menuju Negeri Lama, hal ini merupakan langganan disetiap tahunnya, sedangkan pengkerukan sungai yang dilakukan Dinas PSDA baru-baru ini tak berarti apapun.

Pasalnya, air yang berasal dari sungai tetap saja tumpah hingga ke jalan, sementara kondisi jalan tersebut sangat mengancam keaelamatan pengguna jalan, sebab bahu jalan yang curam dapat membuat kendaraan yang lalu – lalang terpelosok dan terseret arus.

Oleh karena itu, pengendara diminta waspada dan lebih berhati-hati melewati jalan tersebut, khususnya malam hari sebab bahu jalan yang curam bisa membahayakan bagi pengendara kendaraan.

Bung Nasty, pemerhati Masyarakat sangat menyayangkan kinerja Dinas Binamarga Provsu yang dinilai kurang memperhatikan kondisi jalan lintas tersebut.

”Kita sangat menyayangkan, kurangnya perhatian dari Dinas Binamarga Provinsi Sumut ini, sebab bahu jalan yang curam itu seharusnya ditimbun agar tidak membahayakan masyarakat pengguna jalan, memang sebelumnya telah ditimbun,namun penimbunan yang dilakukan asal jadi, sehingga bahu jalan tersebut kembali curam dan membahayakan bagi pengguna jalan,”ungkapnya.

Sementara kondisi air yang merendam badan jalan sampai hari ini mencapai 50 cm,dan diperkirakan akan terus miningkat.(ta/ss/lb)

Lihat Juga

Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Nias Diikuti 20 Finalis

Nias | suarasumut.com –  Grand final putri pariwisata Kabupaten Nias diikuti sebanyak 20 finalis Putri …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.