Beranda ›› Headline ›› Jalin Silaturahmi,KORPRI Sergai Gelar Gerak Jalan Santai

Jalin Silaturahmi,KORPRI Sergai Gelar Gerak Jalan Santai

Sergai | suarasumut.com  –  Menyemarakkan HUT KORPRI ke-45 tahun 2016, Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menyelenggarakan gerak jalan santai dan senam sehat yang melibatkan sekitar 1500an peserta PNS dari seluruh SKPD. Kegiatan gerak jalan santai yang dibuka oleh Sekdakab Sergai Drs.Hadi Winarno MM diawali dengan pelepasan peserta gerak jalan dan dilanjutkan dengan senam sehat bersama bertempat di halaman Kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah.

Titik awal start dari halaman Kantor Bupati, kegiatan gerak jalan santai ini mengambil rute jalan belakang Kompleks Kantor Bupati Sergai tepatnya Dusun XII Desa Sei Rampah dan finish di tempat semula dengan jarak sejauh 2 Km. Di tempat yang sama, kegiatan dilanjutkan dengan mengikuti senam sehat (aerobik) bersama yang dipimpin oleh seorang Instruktur senam serta penarikan undian lucky draw dengan puluhan hadiah menarik.

Sekdakab Hadi Winarno selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Sergai mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan bagian dari Program Kerja Kepengurusan KORPRI Sergai dalam rangka meningkatkan silaturahmi, kekeluargaan dan solidaritas didalam tubuh organisasi yang membawahi seluruh PNS di daerah ini. Melalui program kerjanya tahun ini, diharapkan KORPRI akan melahirkan inovasi program dalam meningkatkan layanan terhadap para anggota.

Menurut Sekdakab Hadi Winarno program kegiatan ini adalah terkait dengan peningkatan kepedulian sosial bagi para anggota KORPRI yakni para PNS yang mengalami musibah seperti sakit atau pun mendapat kemalangan. “Melalui kegiatannya yang sudah dilakukan seperti mengunjungi para PNS yang sakit dan terlibat dalam acara kemalangan anggotanya, diharapkan soliditas didalam tubuh organisasi ini dapat terus kita tingkatkan,”harap Sekdakab Sergai.

Selain kegiatan jalan santai dan senam sehat ini, rangkaian perayaan HUT KORPRI sudah didahului dengan kegiatan PORKAB KORPRI yang diisi dengan berbagai pertandingan seperti tenis meja, truf gembira, lomba pengucapan Pembukaan UUD 1945 dan Panca Prasetya KORPRI, lomba vokal solo (KORPRI Idol) yang diikuti 150 PNS Sergai. Pada puncak perayaan, akan diselenggarakan kegiatan layanan kesehatan seperti donor darah, pemeriksaan darah gratis dan pemberiaan tali asih kepada pensiunan ASN yang akan purna bakti di tahun 2016.(az/ss-sb)

Lihat Juga

Tingkatkan Produksi Minyak, Pertamina Disarankan Fokus Kegiatan WOWS

JAKARTA | suarasumut.com  –  Menanggapi pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.