Beranda ›› Headline ›› Jalan Mulus, Warga: Terimakasih Jalan Kami Telah Di Hotmix

Jalan Mulus, Warga: Terimakasih Jalan Kami Telah Di Hotmix

Tebingtinggi | suarasumut.com –  Untuk menunjang perekonomian masyarakat, Pemko Kota Tebingtinggi dengan giat melaksanakan pembangunan infrastruktur jalan. Hal ini dibuktikan adanya perbaikan jalan dan pengaspalan Hotmix dibeberapa titik jalan yang ada di Kota Tebingtinggi.

Salah satu ruas jalan sepanjang jalan Baktibaru telah selesai di aspal hotmix oleh Dinas PUPR yang dikerjakan oleh pihak rekanan CV Karya Anak Bangsa dengan nilai Pagu Rp 1,275 M bersumber dari DAK 2019.

Rabu 22 Juli 2019, beberapa warga berhasil dimintai keterangannya seperti yang disampaikan Fadli mengatakan, sangat berterimakasih atas pengaspalan di kampungnya. Namun dia tetap berharap kepada Pemko agar hal lain juga diperhatikan seperti pembangunan saluran drainase dan pemasangan lampu penerangan jalan.

Staf Lurah Satria yang kerab dipanggil Suheri mengatakan, banyak warga kelurahan sekitar mengapresiasi pembangunan infrastruktur yang sedang berlangsung. “Tentang harapan yang lain, melalui Musrembang sudah ada usulan. Tinggal sabar menunggu hasilnya,”harapnya.(as/ss-tt)

 

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.