Beranda ›› Foto & Video ›› Jalan Menuju Desa Sei Jawi-Jawi Hancur, Pemkab Labuhanbatu Terkesan Cuek

Jalan Menuju Desa Sei Jawi-Jawi Hancur, Pemkab Labuhanbatu Terkesan Cuek

Panai Hulu, suarasumut.com – Kondisi jalan lintas Kabupaten Labuhanbatu yang menghubungkan Negeri Lama menuju Desa Sei jawi-jawi dan Kampung Mesjid Kecamatan Kualuh Hilir Kabupaten Labuhanbatu Utara sungguh menghawatirkan, dan membuat masyarakatnya berinisiatif untuk membuat tambak ikan di badan jalan.

Pasalnya, sejak berdirinya Kabupaten Labuhanbatu hingga saat ini, jalan yang melintasi Dusun Sei Piandang Desa Sei Jawi-jawi Kecamatan Panai Hulu menuju Kecamatan Kualuh Hilir Kabupaten Labura ini tidak pernah jadi perhatian Pemerintah, untuk membangunnya.

Akibatnya, membuat ekonomi masyarakat menurun lantaran hasil bumi yang harga jualnya jauh dibawah normal, seperti sawit, padi dan lainnya lantaran akses jalan rusak dan berlubang dengan kedalaman satu hingga tiga meter yang membuat alat transportasi darat tidak mampu melewati jalan tersebut.

Ternyata 69 tahun Republik ini merdeka , namun tidak membuat rakyatnya menikmati kemerdekaan itu dengan layak, sebab hingga saat ini pembangunan disegala bidang yang di elu-elukan oleh Pemerintah ibarat tong kosong nyaring bunyinya, karena omongan janji para pemimpin Daerah sama dengan besar pasak dari tiang.

Ini terbukti kalau pemerataan pembangunan disegala bidang ternyata hanya sebatas mimpi bagi masyarakat, malahan banyak bangunan yang kurang dibutuhkan masyarakat menjamur, hal ini membuktikan kalau Pemerintah yang ada kurang tanggap dan hanya mementingkan ”kantong” dari pada kesejahteraan rakyatnya.

Begitu juga dengan para wakil rakyatnya yang hanya visa menyaksikan rakyatnya menderita tanpa mau merasakan apalagi memperhatikan keinginan rakyatnya…..atau mungkin mereka lupa kalau dirinya dipilih untuk melayani dan bukan dilayani.(ta/ss/ph)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.