Beranda ›› Headline ›› Jajaran Polsek Torgamba Ringkus Bandar Narkoba Saat Transaksi

Jajaran Polsek Torgamba Ringkus Bandar Narkoba Saat Transaksi

Torgamba | suarasumut.com  –  Satreskrim Polsek Torgamba ringkus Andre (31) warga Pulau Raja, Kabupaten Asahan, Jum’at (25/3) sekira pukul 13.30 Wib di seputaran Mini Market Permata Mart Cikampak.

Informasi dihimpun wartawan, Warga Pulau Raja ini tertangkap tangan saat bertransaksi narkoba, dari tangan Andre, Polisi berhasil mengamankan sebungkus kecil paket sabu siap pakai.

Selanjutnya, setelah menangkap tersangka Andre, personil Reskrim Polsek Torgamba melakukan pengembangan memburu oknum yang terlibat dan belum tertangkap dalam kasus ini.

Setengah jam kemudian, dari hasil investigasi lapangan tim Reskrim Polsek Torgamba berhasil menjemput Ayu (26) warga Tebingtinggi yang sudah sebulan terakhir ini menetap di Cikampak. Ayu terpaksa digelandang ke Mapolsek Torgamba karena pengakuan Andre yang menyatakan barang haram itu didapat darinya.

Sekira pukul 15.25 WIB, petugas Polsek Torgammba berhasil meringkus 2 kawanan jaringan narkoba lagi yang masih dalam pengembangan kasus yang sama. Adapun kedua kawanan tersebut yaitu DS warga Dusum Simpang Karo dan ED (21) warga Sei Daun yang pengakuannya bahwa dirinya masih bersekolah di salah satu sekolah swasta di Pinang Awan Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba. Yang lebih mengejutkan, saat digeledah tim Reskrim Polsek Torgamba ini menemukan sejumlah paket, kunci T dari saku ED.

Diakui ED, kunci tersebut baru-baru ini telah digunakannya untuk mencuri sebuah Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z warna merah milik warga se kampungnya di Sei Daun dan telah dijual seharga 1 Juta.

Dalam hal ini satu unit Sepeda Motor Honda Supra X 125 juga menjadi barang bukti yang diamankan Polisi sebagai transportasi saat transaksi dan diakui sepeda motor ini milik seorang teman yang dipinjam dan tidak ikut dalam kesempatan ini.

Kapolsek Torgamba AKP Eduar Tobing membenarkan penangkapan tersebut dan saat ini masih dalam pengembangan dan beberapa barang bukti beserta tersangka telah diamankan di Mapolsek. “Benar ada penangkapan, tapi masih dalam pengembangan. Nanti hubungi kembali ya,” ujarnya via seluler.(zr/ss-ls)

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.