Beranda ›› Headline ›› Jabatan Kapolres Labuhanbatu Di Geser

Jabatan Kapolres Labuhanbatu Di Geser

Rantauprapat, suarasumut.com – Pergeseran jabatan merupakan sesuatu yang lazim. Sama halnya dengan Kapolres Labuhanbatu AKBP.Achamd Fauzi Dalimunthe,Sik yang informasinya dalam waktu dekat ini akan digeser dari jabatanya. Hal itu dibenarkan Humas Polres Labuhanbatu AKP. Viktor Sibarani saat dikonfirmasi suarasumut.com, Senin (29/9), sekira Pukul 16.21 Wib.

“Betul, tapi Telegram Rahasianya (TR) belum sampai ke Mapolres Labuhanbatu, dan rencana sertijabnya pun belum diketahui nantilah kalau ada kabar dari Medan kita kabari,”jelas Viktor.

Disinggung, selain Kapolres apakah ada Perwira lain dipolres Labuhanbatu yang digeser,Viktor mengatakan untuk sementara belum ada.

“Info dari kawan-kawan di Medan masih Kapolres saja yang dimutasi, yang lain belum tahu,”ungkap Viktor.

Sementara informasi yang dihimpun, Kapolres Labuhanbatu AKBP. Ahmad Fauzi Dalimunte, Sik menduduki jabatan barunya menjadi Kabagbinlatops Roops Polda Sumut dan yang mengisi posisinya di Labuhanbatu digantikan oleh AKBP. Teguh Yuswardhie,Sik yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Sumut.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.